Lupakan Liga Champions, Ada Everton yang Semakin Dekat Zona Degradasi Malam Ini

Posted on: | in Berita Bola

XBANDAR.news – Dalam pertandingan yang sangat penting bagi kedua tim, Burnley meraih kemenangan yang berpotensi berharga bagi harapan mereka untuk bisa lolos dari ancaman degradasi dan mengorbankan Everton.

Di laga lanjutan Premier League pada Kamis (7/4) dini hari WIB, The Clarest berhasil mengalahkan The Toffees dalam duel papan bawah klasemen dengan skor 3-2 yang bisa sangat menentukan bagi harapan kedua tim untuk bertahan di kasta tertinggi Liga Inggris.

Nathan Collins memberi keunggulan bagi tuan rumah di menit ke-12, tapi Everton kemudian berhasil berbalik unggul dengan skor 1-2 berkat dua gol target ARsenal dan Manchester United Richarlison dari eksekusi titik penalti.

Untuk pertama kalinya dalam sejarah Premier League, tim tandang telah mencetak dua gol penalti selama 45 menit pembuka pertandingan, dengan Richarlison menjaringkan keduanya dari titik putih. Belum pernah terjadi sebelumnya.

Tapi pasukan Sean Dyche berhasil bangkit di babak kedua, menyamakan kedudukan lewat Jay Rodriguez di menit ke-57. James Tarkowski mengalahkan Dominic alvert-Lewin sebelum mengumpan kepada Charlie Taylor, yang menghindari Kenny dan berlari ke kiri. Memasuki kotak enam yard, dia menembakkannya ke gawang di mana Jay Rodriguez menunggu untuk memanfaatkannya! 2-2.

Burnley akhirnya kemudian berhasil mencetak gol kemenangan yang sangat krusial di menit ke-85 lewat penyelesaian Max Cornet. Berasal dari usaha umpan silang Charlie Taylor yang berhasil diblok Ben Godfyrey, bola jatuh ke Matej Vydra dan dia kemudian mengirimnya ke Max Cornet untuk mengubah skor menjadi 3-1.

Berkat hasil ini, Burnley (24 poin) sekarang berhasil meningkatkan harapan lolos dari degradasi mereka, memangkas jarak menjadi hanya satu poin dari Everton (25 poin) setelah 29 pertandingan yang sama. Ini akan menjadi laga hidup mati bagi kedua tim di pertandingan tersisa musim ini dan tekanan tampaknya akan ada pada pasukan Frank Lampard untuk menghindari degradasi musim ini.

BURNLEY XI (4-4-2): Nick Paus; Connor Roberts, James Tarkowski, Nathan Collins, Charlie Taylor; Aaron Lennon, Ashley Westwood, Josh Brownhill, Maxwel Cornet; Jay Rodriguez, Tanpa Weghorst.

Cadangan : Wayne Hennessey, Matt Lowton, Jack Cork, Ashley Barnes, Dwight McNeil, Dale Stephens, Matej Vydra, Kevin Long, Bobby Thomas.

EVERTON XI (4-4-2): Jordan Pickford; Jonjoe Kenny, Ben Godfrey, Jarrad Branthwaite, Vitalii Mykolenko; Anthony Gordon, Mason Holgate, Abdoulaye Doucoure, Alex Iwobi; Richarlison, Dominic Calvert-Lewin.

Cadangan : Asmir Begovic, Fabian Delph, Demarai Gray, Seamus Coleman, Salomon Rondon, Anwar El Ghazi, Dele Alli, Isaac Price, Reece Welch.

Tag: Berita Bola,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE