Luke Shaw Percaya Diri Bisa Tampil Bagus di MU

Posted on: | in Berita Bola

Bek kiri Manchester United, Luke Shaw tegaskan selalu percaya diri akan tampil bagus bersama klubnya setelah terus berjuang. Ia juga menyebutkan usai kembali ke performa terbaiknya sudah tepat abaikan saran untuk hengkang.

Pemain bola berusia 25 tahun diboyong raksasa Liga Inggris pada 2014 dari Southampton. Sayang, di era kepelatihan Jose Mourinho karier sepak bola sang pemain kurang menyenangkan.

Pasalnya, Luke Shaw jarang mendapatkan kesempatan bermain dim tim utama. Dengan menit bermainnya terbatas ia pun disarankan untuk meninggalkan Manchester United ketika bursa transfer pemain dibuka. Namun, nyatanya ia tetap bertahan hingga Jose Mourinho tak menangani klub berjuluk Setan Merah lagi.

Sementara dipercayakan Ole Gunnar Solskjaer memberikan angin segar untuk karier sepak bola sang pemain. Tercatat ia mampu membuktikan penampilan terbaiknya dan terus menjadi pilihan utama pelatih asal Norwegia di Old Trafford meskipun Manchester United mendatangkan Alex Telles pada awal musim 2020/21.

Menariknya, berkat kontribusi Luke Shaw rival abadi Manchester City mampu menyelesaikan kompetisi Liga Inggris di peringkat kedua klasemen dan berhasil ke partai final Liga Europa yang mana sudah ditunggu oleh Villarreal.

Berbicara kepada awak media jelang final Liga Europa, produk akademi milik Southampton mengatakan jika ia selalu yakin bisa mengatasi situasi sulit kariernya. Ia menjelaskan ketika di momen yang sulit banyak yang menyarankan agar ia untuk melanjutkan karier sepak bola di tempat lain.

Namun, ia menilai jika pergi dari klub terbesar di dunia sebuah kesalahan yang besar. Dirinya percaya ada alasan mengapa bermain untuk Manchester United. Luke Shaw mengungkapkan ia terus berjuang dan tak membiarkan orang lain mempengaruhinya. Kini ia merasa sudah berada di jalur karier yang bagus. Selain itu, sang bek menyebutkan keluarga dan kekasihnya adalah orang yang selalu memberikan dukungan yang penuh untuknya.

Lihat Juga:  Gerard Pique Ungkap Cara Barca untuk Raih Trofi La Liga

Musim ini, di bawah arahan Ole Gunnar Solskjaer sang pemain tampil dalam 46 laga di semua kompetisi dan menyumbang 6 assist serta mencetak 1 gol.

Luke Shaw juga masih terikat kontrak dengan Manchester United sampai Juni 2023 mendatang.

Tag: Berita Bola,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE