Lukaku Mau Cabut, Chelsea Kejar Penyerang Serba Bisa Asal Brasil

Posted on: | in Berita Bola

XBANDAR.news – Untuk mengantisipasi kepergian Romelu Lukaku, Chelsea sekarang juga ikutan melakukan pendekatan kepada penyerang Everton, Richarlison.

Tak puasnya dengan penampilan Timo Werner hingga Kai Havertz membuat tim papan atas Liga Inggris memutuskan memboyong Romelu Lukaku. Hal ini tak lepas penampilannya yang luar biasa dalam urusan mencetak gol pada musim 2020/2021. Total dia mengoleksi 24 gol di Serie A.

Namun, karena kurang cocok dengan skema permainan yang diterapkan oleh Thomas Tuchel di Chelsea penampilannya menurun. Musim lalu, dia cuma mengemas 8 gol di Liga Inggris. Padahal striker asal Belgia diharapkan bisa menjadi mesin gol untuk The Blues.

Tak bahagia di Stamford Bridge, kini sang pemain santer diberitakan akan hengkang dan melanjutkan karier sepak bola ke Inter Milan dengan status pinjaman. Nama Raheem Sterling disebut-sebut akan menjadi penggantinya. Tapi menurut Daily Mail, tim papan atas Liga Inggris juga menaruh minat tinggi pada Richarlison.

Jika Chelsea berhasil ungguli Tottenham Hotspur dalam perburuan tanda tangan Richarlison, maka salah satu pemain lini depan klub asal London Barat harus terdepak di musim panas ini. Tapi tetap saja Everton tak akan menjual penyerang serba bisa asal Brasil dengan harga yang murah. Jika mau mendapatkannya kubu The Blues perlu menyiapkan dana sebesar 50 juta pounds atau setara 907 miliar rupiah.

Richarlison sendiri merupakan pemain penting yang dimiliki oleh Everton. Musim lalu, dia berhasil membantu klubnya menghindari zona degradasi. Kemudian berhasil mengemas 10 gol plus 5 assist di Liga Inggris.

Perlu diketahui, bidikan Chelsea juga diminati oleh raksasa Liga Spanyol seperti Real Madrid dan Barcelona. Tapi, sampai sekarang dia tak bergabung dengan salah satu tim besar di La Liga tersebut.

Lihat Juga:  Pep Guardiola Puji Insting Spesial Phil Foden Usai Antar Kemenangan Bagi City

Richarlison dibilang penyerang serba bisa karena bisa dimainkan sebagai striker dan penyerang sayap kanan atau kiri.

Tag: Berita Bola,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE