Lukaku Dikomporin Tinggalkan Inter di Musim Panas

Posted on: | in Berita Bola

Eks Inter Milan, Alessandro Scanziani sebut jika ia Romelu Lukaku akan mempertimbangkan tawaran yanng datang dari Chelsea.

Klub Liga Inggris sejatinya sudah mendatangkan Timo Werner pada musim panas 2020 dari RB Leipzig, namun penyerang internasional Jerman penampilannya belum sesuai yang diharapkan petinggi klub sepak bola asal London Barat.

Alhasil, Chelsea berencana untuk mendatangkan striker anyar di musim panas ini. Tim asuhan Thomas Tuchel sangat berminat untuk memboyong Erling Haaland dari Borussia Dortmund, namun sampai sekarang belum ada kesepakatan. Sebagai gantinya, kini The Blues diberitakan mengalihkan perhatiannya ke Romelu Lukaku. Bahkan agar bisa merekrutnya kubu London Biru menawarkan kontrak sebesar 10 juta euro atau 171 miliar rupiah. Kemudian Gazzettta dello Sport mengklaim Chelsea akan membayar ke Inter senilai 2,2 triliun.

Namun, pemain timnas sepak bola Belgia menolak tawaran yang diajukan oleh Chelsea dengan menyebutkan terima kasih. Hal ini jelas membuat The Blues ketar-ketir lantaran belum bisa mendapatkan pemain lini depan baru berkualitas.

Akan tetapi, Alessandro Scanziani menilai seharusnya Romelu Lukaku mempertimbangkan tawaran yang datang dari mantan klubnya. Pasalnya, jika tetap bertahan bersama raksasa Liga Italia ia khawatir lantaran Inter Milan dinilai masih kesulitan untuk menantang klub-klub top di Eropa.

Berbicara kepada Tutto Mercato, Alessandro Scanziani yang semasa aktif juga pernah bermain untuk Sampdoria dan Genoa mengatakan sang striker masih bisa bermain sepak bola di level top hingga lima tahun. Menurutnya, andai terus dipertahankan penampilanya seperti yang dilakukan musim lalu dirinya yakin akan bisa menjadi top skor dan menjuarai trofi lagi.

Tapi, ia menyebutkan hal tersebut sepenuhnya akan bergantung dengan rekan setimnya dan finansial Inter Milan untuk bersaing di kompetisi bergengsi benua biru. Pria berusia 68 tahun juga tak tahu apakah sekarang raksasa Liga Italia bisa bersaing atau tidak ketika bermain bukan di liga domestik. Oleh karena itu, Scanziani meminta eks Everton pertimbangkan tawaran dari Chelsea.

Lihat Juga:  Baru Lima Laga di La Liga, Pelatih Valencia Sudah Ancam Mundur

Lukaku musim 2020/21 memang gagal menjadi top skor Liga Italia, namun ia berhasil persembahkan scudetto di bawah arahan Antonio Conte.

Tag: Berita Bola,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE