Luka Modric Peringatkan El Real Jelang Lawan Shakhtar Donetsk

Posted on: | in Berita Bola

Gelandang Real Madrid, Luka Modric menilai rekan satu timnya tidak boleh meremehkan Shakhtar Donetsk. Pasalnya, sejak ditangani Roberto de Zerbi klub asal Ukraina penampilannya telah berubah.

Tim asuhan Carlo Ancelotti akan melawan Shakhtar Donetsk di laga ketiga fase grup D Liga Champions, Rabu (20/10) dini hari WIB. Kedua tim akan bermain di NSC Olimpiyskiy Stadium.

Menjelang melawan Luka Modric dan kolega, raksasa Liga Ukraina memang belum meraih kemenangan di Liga Champions. Sebab, dari dua laga yang sudah dilakoni masing-masing bermain imbang dan menelan kekalahan.

Alhasil, Shakhtar Donetsk sekarang berada di dasar klasemen grup D Liga Champions. Artinya, potensi untuk lolos semakin tipis andai gagal meraih poin sempurna ketika menjamu raksasa Liga Spanyol di markasnya sendiri.

Namun, Luka Modric menegaskan lawan Real Madrid tersebut tidak boleh dianggap enteng. Sebab, pemain internasional Kroasia tersebut menilai sejak dipoles Roberto de Zerbi ada yang berubah dalam permainan Shakhtar. Seperti diketahui, pelatih sepak bola berusia 42 tahun didatangkan pada Mei 2021.

Berbicara kepada awak media, eks pemain Tottenham Hotspur mengatakan ia telah mengikuti perkembangan Shakhtar. Ia menjelaskan klub asal Ukraina direktur timnya merupakan eks timnas Kroasia yakni Darijo Srna.

Dengan adanya Darijo Srna, itu sebabnya Luka Modric mengikuti betul perkembangan Shakhtar Donetsk. Pemain veteran raksasa Liga Spanyol menyebutkan mereka juga telah melakukan pergantian pelatih. Menurutnya, di bawah asuhan de Zerbi mereka lebih dominan menguasai bola. Selain itu, membangun serangan dari belakang.

Sehingga ia menilai Shakhtar kini jauh lebih ditangani oleh pelatih sepak bola asal Italia tersebut. Dengan demikian, ia mengharapkan agar Real Madrid mewaspadai lawannya.

Real Madrid sendiri kini menempati peringkat kedua klasemen Liga Champions. Sedangkan Luka Modric sudah bermain di 2 laga kompetisi benua biru 2021/22, namun keduanya tak bermain 90 menit.

Lihat Juga:  Van de Beek Harus Pertanyakan Situasinya Pada Solskjaer, Kata Berbatov

Tag: Berita Bola,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE