Luciano Spalletti Sesalkan Kekalahan Napoli, Akui Fiorentina Layak Raih Kemenangan

Posted on: | in Berita Bola

Luciano Spalletti mengakui bahwa tidak ada hal positif dari kekalahan 2-5 Napoli dari Fiorentina dalam pertemuan babak 16 besar Copa Italia mereka di stadion Diego Maradona pada Jumat (14/1) dini hari WIB.

Itu adalah pertandingan yang kacau di Naples saat wasit harus mengeluarkan lima kartu kuning dan tiga kartu merah untuk kedua tim saat Napoli akhirnya dipaksa menyerah di kandang sendiri setelah harus mengakhiri pertandingan dengan hanya sembilan pemain.

Dusan Vlahovic membawa La Viola unggul lebih dulu melalui golnya di menit ke-41, tapi Dries Mertens menyamakan kedudukan hanya tiga menit kemudian. Sebelum babak pertama berakhir, tim tamu harus bermain dengan sepuluh pemain karena kartu merah Bartlomiej Dragowski.

Tapi Fiorentina justru berhasil mengubah skor menjadi 1-2 lewat tembakan kedua Cristiano Biraghi dari tendangan bebas yang gagal dan mereka mendapatkan dorongan lebih setelah Napoli harus bermain dengan sembilan pemain usai kartu merah beruntun pada Hirving Lozano dan Fabian Ruiz.

Andrea Petagna sempat secara mengejutkan membawa Partenopei menyamakan kedudukan dengan skor 2-2 di masa injury time dan memaksa pertandingan dilanjutkan ke babak tambahan, meski akhirnya menjadi kuburan bagi tim besutan Luciano Spalletti.

Dengan keunggulan jumlah pemain, Fiorentina berhasil mencetak tiga gol kemenangan di babak tambahan melalui gol-gol Lorenzo Venuti, Krzysztof Piatek dan Youssef Maleh untuk membawa mereka melaju ke babak perempat final Coppa Italia.

“Kami tidak melakukan sebaik yang seharusnya kami lakukan dan tidak berhasil mengendalikan permainan ketika kami unggul jumlah pemain, sementara Fiorentina mengatasi situasi dengan lebih baik dan kemudian memimpin dengan insiden yang beruntung,” kata Luciano Spalletti kepada Sport Mediaset.

“Saya tidak melihat hal positif, semuanya sangat buruk. Ini adalah pemain yang sama yang berada di lapangan tiga hari lalu, beberapa kembali setelah 10 hari absen. Kami harus memainkan pemain yang sama lagi dalam tiga hari lagi.”

Lihat Juga:  Kylian Mbappe Lewati Rekor Usia Termuda Pencetak Gol di Liga Champions

Tag: Berita Bola,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE