Louis Saha Peringatkan Man Utd Soal Erik ten Hag, Mending Zinedine Zidane Saja!

Posted on: | in Berita Bola

XBANDAR.news – Louis Saha mempertanyakan minat Manchester United untuk mempekerjakan Erik ten hag di Old Trafford sebagai manajer permanen musim depan, saat dia percaya bahwa Zinedine Zidane adalah sosok yang tepat untuk mendapatkan rasa hormat dari skuad yang retak di ruang ganti klub.

Manchester United masih terus mempertimbangkan opsi mereka untuk pekerjaan manajer penuh waktu musim depan sebagai pengganti Ralf Rangnick yang hanya dikontrak sebagai pelatih paruh waktu hingga akhir musim ini.

Mauricio Pochettino dan Erik ten Hag merupakan dua kandidat utama untuk mengambil alih pekerjaan di Old Trafford pada musim depan, dengan nama kedua bahkan dikabarkan telah mulai mempelajari bahasa Inggris untuk membuatnya bisa lebih baik saat mengambil pekerjaan di The Red Devils.

Pelatih Ajax Amsterdam tersebut juga dikatakan merupakan opsi yang lebih disukai oleh Ralf Rangnick untuk menggantikannya di klub, tapi Louis Saha memperingatkan bahwa pelatih hebat Belanda tersebut mungkin bukan sosok yang tepat guna menangani masalah di ruang ganti Manchester United.

“Dia pasti memiliki kualitas, orang-orang Belanda sangat berpengetahuan tentang sepak bola,” kata Louis Saha kepada Metro. “Tapi Manchester United adalah pekerjaan yang berbeda. Saya yakin sebagian besar pemain tidak akan mengenalnya. Melatih klub sebesar ini merupakan tantangan yang berbeda, dan bahkan pelatih juara seperti Jose Mourinho tidak bisa melakukannya.”

“Saya menyukai ide untuk Zinedine Zidane karena dia akan mendapatkan rasa hormat. Masalahnya adalah Premier League sangat sulit dan sangat sulit untuk beradaptasi, bahkan dia akan sedikit kesulitan. Saya pikir Premier League adalah hal berbeda yang belum pernah dia alami.”

Tag: Berita Bola, ,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE