Lorenzo Pellegrini Malu dengan Penampilan Roma

Posted on: | in Berita Bola

Gelandang AS Roma, Lorenzo Pellegrini secara terang-terangan tidak senang dengan performa yang ditunjukkan oleh oleh timnya ketika menghadapi Juventus.

Rasa malu sang pemain pada kinerja timnya sangat wajar. Pasalnya, ketika menghadapi klub sepak bola asal Turin kubu Giallorossi sudah unggul 3-1 saat bermain di Stadio Olimpico hari Senin dalam lanjutan Liga Italia (10/1/2022) dini hari WIB.

Namun, memasuki menit ke-70 gawang Roma malah harus kebobolan tiga gol dalam waktu yang berdekatan di antaranya dari Manuel Locatelli, Dejan Kulusevski, dan Mattia de Sciglio. Kekalahan tersebut menjadikan kekalahan yang kedua secara beruntun di Liga Italia untuk Lorenzo Pellegrini dan kolega usai sebelumnya tumbang 3-1 kontra Milan.

Setelah kalah melawan Juventus, sang pemain mengaku merasa malu dengan penampilan timnya dan ia ingin segera adanya perubahan.

Bicara kepada club’s official channels, Lorenzo Pellegrini mengatakan kekalahan melawan Juventus sulit dipercaya. Pasalnya, kebobolan tiga gol dalam waktu berdekatan saat AS Roma mendominasi permainan dan hal seperti ini perlu menjadi perhatian yang serius untuk klubnya.

Pemain sepak bola asal Italia tersebut secara terangan-terangan juga ingin AS Roma segera melakukan perbaikan dalam bermain.

Perlu diketahui, dalam pertandingan kontra Juventus kubu Giallorossi sebetulnya mendapatkan hadiah penalti di menit ke-83 usai dalam keadaan tertinggal. Sayangnya, Lorenzo Pellegrini yang maju sebagai eksekutor gagal menjalankan tugasnya dengan baik. Setelah gagal sang pemain menyesal dan meminta maaf kepada rekan satu timnya.

Posisi AS Roma sekarang di klasemen Liga Italia menempati peringkat ketujuh dan mengemas 32 poin. Sedangkan Juventus yang menang kini mengoleksi 38 angka dan menempati peringkat kelima.

Sementara kekalahan kontra Juventus menjadi yang kesembilan di Serie A untuk Lorenzo Pellegrini dan kolega di musim 2021/22.

Lihat Juga:  Masa Pinjaman Segera Berakhir, Morata Mulai Khawatirkan Masa Depannya di Juventus

Tag: Berita Bola,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE