Lorenzo Pellegrini Bertekad Menangi Trofi Lebih Banyak Bagi Roma di Masa Mendatang

Posted on: | in Berita Bola

XBANDAR.news – Lorenzo Pellegrini menegaskan bahwa timnya akan bertekad untuk memenangkan trofi lebih banyak di masa mendatang setelah kemenangan Liga Konferensi Eropa pada Kamis (26/5) dini hari WIB.

AS Roma berhasil menjadi juara Liga Konferensi Eropa edisi pertama pada musim 2021/2022 ini setelah mengalahkan Feyenoord dengan skor tipis 1-0 di Air Albania Stadium melalui gol tunggal Nicolo Zaniolo di babak pertama.

Itu adalah trofi pertama bagi AS Roma sejak kemenangan Supercoppa Italiana mereka pada 2008 lalu serta trofi Eropa pertama mereka sejak 61 tahun ketika memenangkan Piala Fairs, membuat kemenangan mereka di Liga Konferensi Eropa terasa semakin membahagiakan.

Giallorossi sebenarnya memulai kompetisi ini dari babak play-off dan melewati beberapa momen sulit, terutama kekalahan 6-1 dari Bodo/Glimt di fase grup, tetapi menyelesaikannya dengan mengangkat trofi Liga Konferensi Eropa perdana di Tirana.

“Kami adalah tim yang nyata, kami membuktikan itu. Sekarang kami harus merayakannya dan kemudian memulai lagi, yang selalu sulit setelah kemenangan besar, tetapi tim yang ingin menang, merayakan, dan memulai lagi,” kata Lorenzo Pellegrini kepada Sky Sport Italia.

Gelandang Italia berusia 25 tahun itu tumbuh sebagai fans Roma asli dan dia sekarang menjabat sebagai kapten klub kota kelahirannya, membuatnya merasakan kebahagiaan yang luar biasa dengan kemenangan Liga Konferensi Eropa timnya.

Dia menambahkan ketika ditanya apakah itu membahagiakan untuk mengangkat trofi sebagai Romanista dan kapten AS Roma, “Tentu saja. Tentu saja. Saya mengatakan kemarin bahwa saya tidak akan pernah membayangkan pada usia 25 tahun untuk mencapai ini dengan jersey Roma dan ban kapten. Ini adalah momen yang luar biasa.”

Lihat Juga:  Klopp Isyaratkan Alex Oxlade-Chamberlain Dipertahankan

Tag: Berita Bola,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE