Loh Kok Nangis? Zinchenko Tak Terima Ukraina Gagal Lolos ke Piala Dunia 2022

Posted on: | in Berita Bola

XBANDAR.news – Pemain Manchester City Oleksandr Zinchenko yakin bahwa Ukraina tidak pantas dalam dalam pertandingan play-off mereka melawan Wales sembari meminta negaranya yang dilanda perang untuk tetap bersama setelah kekalahan 1-0 mereka.

Bek berusia 25 tahun itu sebelumnya sesumbar bahwa timnya akan mampu memberikan hadiah kepada rakyat Ukraina yang dilanda perang dengan tiket Piala Dunia 2022 di Qatar, yang menurutnya akan membuat warga negaranya akan sangat bahagia.

Sayangnya bahwa impian itu gagal terwujud dengan Ukraina harus menelan kekalahan tipis 1-0 Stadion Kota Cardiff saat Gareth Bale yang justru membuktikan janjinya bahwa dia tidak akan perlu menyesal jika harus menyingkirkan negara itu dari babak play-off demi bisa membawa Wales ke Piala Dunia untuk pertama kalinya sejak 1958.

Sebenarnya Ukraina memang tampil lebih dominan dengan 68 persen penguasaan bola dan melancarkan hingga 22 tembakan sepanjang laga, tapi Wales tampil lebih efektif dan akhirnya mengunci kemenangan lewat gol bunuh diri Andriy Yarmolenko.

Usai kekalahan tersebut, Oleksandr Zinchenko yang tampak menangis usai pertandingan kemudian menilai bahwa timnya tidak pantas kalah di pertandingan tersebut, mengatakan kepada wartawan, “Setiap orang dari kami memberikan segalanya hari ini, kami meninggalkan segalanya di lapangan. Secara umum saya tidak berpikir kami pantas kalah, tetapi itulah sepak bola, itu terjadi.”

“Sepak bola adalah tentang emosi, kami dapat membawa beberapa emosi hebat kepada fans kami, tetapi sayangnya hari ini kami tidak mendapatkan hasil yang kami inginkan. Semua orang perlu hidup damai dan kita harus menghentikan perang ini. Hari ini Ukraina, tapi besok-besok, siapa yang tahu? Kita harus tetap bersama!”

Lihat Juga:  Napoli Gagal Sikat Roma, Spalletti Ngomel-ngomel

Tag: Berita Bola,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE