Liverpool Sambut Naby Keita Kembali Lebih Cepat dari Timnas Guinea

Posted on: | in Berita Bola

XBANDAR.newsDengan demikian, Keita tak akan membela Guinea dalam dua laga persahabatan melawan Afrika Selatan dan Zambia akibat masalah yang dikeluhkannya tersebut.

Guinea akan bertemu dengan skuad Bafana Bafana di Belgia pada Sabtu (26/3) dini hari WIB. Pertandingan tersebut diperkirakan akan digelar di Brussels, meskipun Asosiasi Sepak Bola Afrika Selatan belum secara resmi mengonfirmasikannya.

Skuad Bafana, yang sudah berangkat dari Afrika Selatan pada hari Senin (21/3), saat ini sudah menggelar latihan di Paris. Mereka dijadwalkan untuk bertanding melawan tim juara dunia, Prancis, di pertandingan persahabatan kedua yang akan digelar di kandang Lille pada pekan depan.

Sementara Keita, gelandang 27 tahun itu sebelumnya tampil sebagai starter saat Liverpool menang 1-0 atas Nottingham Foret di perempat-final Piala FA akhir pekan lalu. Namun, ia kemudian digantikan Thiago Alcantara di babak kedua.

“Federasi Sepak Bola Guinea telah melaporkan hari ini (Senin waktu setempat), bahwa Naby Keita akan absen dalam pertandingan melawan karena masalah lutut,” demikian pernyataan resmi Liverpool, seperti dilansir Times Live.

Setelah bertemu Timnas Afrika Selatan, Guinea dijadwalkan untuk lakoni pertandingan persahabatan melawan Zambia empat hari berikutnya.

Selain itu Liverpool juga mengonfirmasikan, Trent Alexander-Arnold juga dicoret dari Timnas Inggris untuk laga persahabatan melawan Swiss dan Pantai Gading, karena masalah hamstring yang dialaminya menjelang laga melawan Forest.

Manager Jurgen Klopp mengatakan pada pekan lalu, masalah itu diperkirakan akan membuat bek kanan andalannya tersebut absen selama beberapa pekan.

Di samping itu, klub Merseyside tersebut juga ketar-ketir dengan kondisi kebugaran mesin gol mereka, Mohamed Salah, yang masih merasa tidak nyaman setelah ia alami cedera kaki di laga melawan Brighton pada awal bulan ini.

Liverpool – yang hanya berjarak satu poin tepat di bawah pemimpin klasemen sementara, Manchester City, di urutan kedua, akan kembali beraksi di Liga Premier usai jeda internasional pada 2 April, dan menggelar laga kandang melawan Watford.

Tag: Berita Bola,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE