Liverpool & Man Utd Kejar Nicolo Barella, Inter Tolak Jual Kapten Masa Depan Mereka

Posted on: | in Berita Bola

Nicolo Barella tampil sangat mengesankan bagi Italia di UEFA Euro 2020 yang kini membuat Liverpool dan Manchester United siap untuk menawarkan Rp 1,2 Trilyun kepada Inter Milan untuk mendapatkan jasanya.

Nicolo Barella didatangkan Inter Milan di awal masa jabatan Antonio Conte pada 2019 dengan status pinjaman dari Cagliari Calcio senilai Rp 209 Milyar, sebelum mempermanenkan langkah transfernya setahun kemudian senilai Rp 565 Milyar.

Di Giuseppe Meazza, gelandang berusia 24 tahun itu tampil sebagai pemain kunci di skuad asuhan Antonio Conte yang memenangkan gelar Serie A untuk pertama dalam 11 tahun, dengan dia tampil dalam 36 penampilan dan menyumbang tiga gol serta sembilan assist.

Penampilannya yang dinamis dan lincah membuat Nicolo Barella kemudian menjadi pilihan tak tergantikan Roberto Mancini di tim Italia selama Euro 2020, dengan mereka akhirnya berhasil keluar sebagai juara usai mengalahkan Inggris di partai puncak.

Berkat penampilannya yang luar biasa di Kejuaraan Eropa, laporan dari Tuttomercatoweb kini menyebutkan bahwa tidak hanya Liverpool, tapi Manchester United juga sekarang berminat pada gelandang tersebut dan siap menawarkan Rp 1,2 Trilyun kepada Inter Milan.

Sebenarnya kedua klub Premier League itu sudah berminat pada Nicolo Barella sejak sebelum dia pindah ke Giuseppe Meazza, tapi pemain kelahiran Cagliari itu masih ingin bertahan di Italia untuk melanjutkan perkembangannya.

Kini tampaknya sangat tidak mungkin Nerazzurri akan berpisah dengan sang pemain, terutama karena ia telah beberapa kali disebut-sebut sebagai calon kapten Inter di masa depan ketika kiper Samir Handanovic pensiun.

Memang juara Serie A itu tengah berada dalam masalah finansial, tapi mereka sudah mendapatkan beberapa pemasukan yang cukup signifikan dari penjualan Achraf Hakimi (Rp 1 Trilyun), Matteo Politano (Rp 330 Milyar), dan Antonio Candreva (Rp 43 Milyar), dan mengurangi tagihan gaji mereka dengan melepas Joao Mario dan Ashley Young secara bebas transfer.

Lihat Juga:  Jika Laga Berakhir Adu Penalti, Ini Lima Algojo yang Harus Diandalkan Timnas Inggris

Tag: Berita Bola,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE