Liverpool Disarankan Kejar Dembele daripada Sancho

Posted on: | in Berita Bola

Eks Liverpool, John Barnes menilai Ousmane Dembele lebih cocok untuk memperkuat daya gedor klub yang pernah dibelanya ketimbang Jadon Sancho.

Klub sepak bola asal Merseyside memang memiliki trio lini depan yang membahayakn seperti Sadio Mane, Roberto Firmino, dan Mohamed Salah. Akan tetapi, nama terakhir sepertinya bakal meninggalkan raksasa Liga Inggris tersebut.

Sehingga Liverpool menjadikan Jadon Sancho sebagai target utama transfer mereka. Pemain yang kini bermain untuk Borussia Dortmund dianggap ideal untuk menggantikan pemain internasional Mesir di Anfield. Di sisi lain, sang pemain juga menjadi incaran klub sepak bola asal Inggris lainnya yakni Manchester United. Bahkan mereka sudah membidiknya dari musim lalu, namun gagal diboyong karena terkendala dengan harga jual yang tinggi ditetapkan oleh Die Borussen.

Sementara Ousmane Dembele yang kini bermain untuk Barcelona masa kerjanya akan segera berakhir di Camp Nou pada Juni 2022 mendatang. Artinya, jika tak ada kata sepakat kontrak baru pada awal tahun depan sang pemain bebas untuk menandatangani pra kontrak dengan klub lain.

Dengan situasi tersebut, Liverpool pun sangat diharapkan bisa memanfaatkannya dan memboyong Ousmane Dembele. Sedangkan John Barnes menilai jika Jadon Sancho lebih cocok melanjutkan karier sepak bola ke Manchester United.

Berbicara kepada awak media, John Barnes mengatakan setiap pemain top akan dikaitkan dengan sejumlah klub papan atas di Eropa. Ia menjelaskan untuk Jadon Sancho akan lebih baik bergabung ke Manchester United.

Dengan demikian, John Barnes akan lebih senang jika Liverpool diperkuat oleh Ousmane Dembele karena sang pemain lebih cocok mengisi sayap kanan. Meski mendorong Jadon Sancho ke Old Trafford, namun ia belum bisa memastikan sang pemain akan bergabung.

Lihat Juga:  Everton Saingi West Ham Dapatkan Bintang Man Utd Pencetak 72 Gol Ini

Sebagai informasi, Dembele didatangkan Barcelona dari Borussia Dotmund pada 2017.

Bidikan Liverpool mencetak 11 gol dan 5 assist dalam 44 penampilan di musim 2020/21.

Tag: Berita Bola,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE