Liverpool Dinilai Tak Dapat yang Terbaik dari Wijnaldum

Posted on: | in Berita Bola

Eks Chelsea, Tony Cascasrino menilai Liverpool gagal mengeluarkan penampilan terbaik yang dimiliki oleh Georginio Wijnaldum.

Setelah didatangkan raksasa Liga Inggris pada 2016, pemain internasional Belanda telah bermain lebih dari 230 pertandingan untuk klub sepak bola asal Merseyside di semua kompetisi.

Kehadiran Georginio Wijnaldum pun berhasil membantu Liverpool kembali berjaya dengan memenangkan trofi Liga Champions hingga Liga Inggris musim 2019/2020. Namun, pemain sepak bola yang berposisikan gelandang catatan golnya terbilang rendah selama ia berada di Anfield. Bahkan, tidak pernah bisa membukukan lebih dari 10 gol dalam semusim.

Sedangkan musim lalu, sang pemain hanya bisa mencetak 3 gol untuk tim berjuluk The Reds. Di sisi lain, Georginio Wijnaldum ketika bersama timnas Belanda catatan golnya malah sangat baik. Kini ia telah mengoleksi 25 gol. Hal tersebut tak lepas keberhasilan Oranje yang mampu mendorongnya untuk bermain lebih kedepan.

Dengan begitu, Tony Cascarino menilainya Liverpool tidak mendapatkan yang terbaik dari sang pemain. Selain itu, ia menyarankan agar kedepannya tim asuhan Jurgen Klopp dapat meniru Belanda dalam menempatkan pemain lini tengahnya.

Berbicara kepada talkSports, Tony Cascarino mengatakan ia merupakan fans dari Si Merah. Ia terang-terangan menyebutkan sangat kecewa ketika sang pemain memutuskan pergi dari Anfield di musim panas. Selain itu, ia menilai rival Everton belum mendapatkan yang terbaik dari Georginio Wijnaldum.

Cascarino menjelaskan ketika Belanda melawan Makedonia Utara di Euro, Wijnaldum mampu mencetak 2 gol. Sehingga menjadi yang ke 25 di laga internasional. Sedangkan selama lima tahun berada di Liverpool catatan golnya kurang memuaskan.

Ia merasa The Reds sudah melewatkan kelebihan yang dimiliki sang pemain. Pasalnya, ketika di timnas eks Newcastle United diminta untuk bermain lebih kedepan dan berhasil menjalankan tugasnya dengan baik.

Lihat Juga:  Diberi Dana Belanja 4 Trilyun, Pep Guardiola Bidik Erling Haaland & Romelu Lukaku

Sementara itu, Georginio Wijnaldum setelah tak lagi memperkuat Liverpool akan melanjutkan karier sepak bola ke PSG musim depan.

Tag: Berita Bola,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE