Liverpool Bakal Gugup Hadapi Manchester United

Posted on: | in Berita Bola

XBANDAR.NEWS – Graeme Souness mengklaim Liverpool akan gugup ketika melawan Manchester United dalam lanjutan Liga Inggris, Minggu (17/1) malam WIB.

Klub berjuluk The Reds diketahui penampilan mereka selama dua musim terakhir sangat mengesankan. Sehingga membuat tim asuhan Jurgen Klopp pada 2019/2020 mampu keluar sebagai juara Liga Inggris.

Musim ini, performa Liverpool di beberapa laga justru secara mengejutkan mendapatkan hasil yang tak memuaskan dari tim yang tak diunggulkan di liga domestik. Selain itu, klub asal Merseyside juga sedikit mengalami masalah di jantung pertahanan usai Virgil van Dijk mengalami cedera.

Sementara Manchester United belakangan kerap meraih hasil yang positif. Alhasil, tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer sekarang memimpin klasemen Liga Inggris dan memiliki perbedaan tiga poin dengan dengan Si Merah.

Kendati Liverpool akan bermain di Anfield, namun Graeme Souness menilai Jordan Henderson dan kolega bakal gugup ketika menghadapi Manchester United.

Berbicara kepada Sky Sports, Graeme Souness mengatakan mantan klubnya musim ini kesulitan. Menurutnya, ini akan menjadi pertama kalinya untuk rival Everton tersebut akan menghadapi sebuah pertandingan dengan gugup.

Selama dua musim terakhir ia menyebutkan Liverpool selalu dipuji, dan ini tak lepas mereka tampil luar biasa di liga serta ajang lain. Namun, ia menilai tim besutan Jurgen Klopp penampilannya tak begitu konsisten sekarang dan itu yang menyebabkan mereka secara mengejutkan di beberapa laga harus kehilangan tiga poin.

Menurut Souness, jika Manchester United melakoni laga tandang dan kemudian mendapatkan hasil yang mereka inginkan dapat menambah momentum mereka.

Sebagai informasi, jelang pertandingan kubu Liverpool dalam tiga pertandingan di Liga Inggris belum mampu meraih kemenangan di mana dua pertandingan bermain imbang. Sedangkan satu laga lainnya kalah kontra Southampton dengan skor akhir 1-0.

Lihat Juga:  Prediksi BRIGHTON & HOVE ALBION vs MANCHESTER UNITED 01 Oktober 2020 Jam 01.45 WIB

Tag: Berita Bola, , ,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE