Liverpool Atasi Burnley Puaskan Mantan Pemain

Posted on: | in Berita Bola

Kemenangan Liverpool saat melawan Burnley di pekan 37 Liga Inggris membuat Jason McAteer benar-benar sangat girang.

Klub sepak bola asal Merseyside pada awal musim dijagokan untuk mempertahankan trofi Liga Inggris, namun dengan cederanya beberapa pemain kunci permainan The Reds menjadi tak konsisten.

Hasilnya Liverpool dipastikan tak menjadi juara di musim ini usai Manchester City mendominasi. Selain itu, permainan tim yang kurang bagus membuat mereka juga diragukan bisa finis empat besar. Hal ini dikarenakan mereka kesulitan untuk meraih hasil positif ketika bermain di kandang.

Tetapi jelang akhir musim 2020/21, usai gagal menang atas Leeds United dan Newcastle United tim aushan Jurgen Klopp mampu tampil gemilang di mana mereka mampu menangi tiga laga beruntun. Bahkan secara mengejutkan berhasil mengalahkan Manchester United di Old Trafford.

Kemenangan itu pun dilanjutkan klub sepak bola asal Merseyside di markas West Bromwich Albion dengan skor 2-1 dan teranyar, Liverpool menang 3-0 kontra Burnley di Turf Moor pada Kamis (20/5) dini hari WIB. Sedangkan gol-gol anak asuh Jurgen Klopp diciptakan masing-masing melalui Roberto Firmino, Nathaniel Philipps, dan Alex Oxlade-Chamberlain.

Dengan hasil sempurna ini, Si Merah menggeser posisi Leicester City dan menempati peringkat keempat Liga Inggris. Seusai laga, Jason McAteer pun sangat bahagia dengan hasil klub yang pernah dibelanya.

Berbicara kepada LFC TV, Jason McAteer mengatakan ia sangat senang melihat Liverpool kini berada di empat besar. Ia terang-terangan menyebutkan sempat pesimis saat The Reds gagal menang atas Leeds dan Newcastle.

Menurutnya, di laga tersisa tim besutan Jurgen Klopp hanya butuh momentum saja bukan kalah. Dia menjelaskan sangat tahu bagaimana rasanya gagal menang. Akan tetapi, dengan tak terkalahkan belakangan mereka tetap percaya diri.

Lihat Juga:  Sergio Ramos Dorong Kylian Mbappe Bertahan di PSG Ketimbang ke Real Madrid

Perlu diketahui, Liverpool akan melakoni laga pamungkasnya di musim 2020/21 melawan Crystal Palace di Anfield pada Minggu (23/5) malam WIB.

Tag: Berita Bola,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE