Lionel Messi Mulai Ikut Latihan Barcelona

Posted on: | in Berita Bola

Setelah beberapa kali mangkir dari sesi latihan Barcelona sekaligus tes PCR di tengah keinginannya untuk pergi dari klub, Lionel Messi akhirnya bergabung dengan sesi latihan Barcelona di bawah asuhan Ronald Koeman pada Senin kemarin.

Sebelumnya superstar Argentina terlibat konflik kontrak dengan pihak manajemen klub dan ingin diizinkan pergi secara bebas transfer dari klub, mangkir dari tes PCR dan sesi latihan Barcelona setelahnya.

Namun sebuah pertemuan antara ayah sekaligus agen pemenang 6 Ballon d’Or, Jorge Messi, dengan presiden klub Josep Maria Bartomeu, akhirnya memberikan titik terang dengan sang top skor sepanjang masa klub dengan 634 gol itu telah mengumumkan kepada publik bahwa dia akhirnya bertahan.

Lionel Messi awalnya masih belum ikut sesi latihan klub pada Sabtu usai mengumumkan keputusannya untuk tetap bertahan di klub pada sore sebelumnya, tapi kini ia tampak memulai latihan perdananya di bawah asuhan allenatore anyar Ronald Koeman pada Senin.

Penyerang 33 tahun itu saat ini juga sudah melakukan tes PCR corona di rumahnya dan hasilnya negatif, dia pun bergabung dengan sisa skuad Blaugrana dalam persiapan pramusim mereka jelang dibukanya La Liga tengah bulan ini.

Playmaker Brasil Philippe Coutinho juga telah bergabung dalam persiapan pramusim usai kembali dari masa pinjamannya di Bayern Munchen, dia terlibat dalam pembantaian 8-2 raksasa Bavaria ke gawang Barcelona di Liga Champions lewat lesakan dua gol dan satu assist.

Para pemain internasional lainnya juga sudah kembali setelah jeda internasional, beberapa pemain utama klub saat ini tengah menjalankan tugas negara di UEFA Nations League seperti Sergio Busquets dan Ansu Fati (Spanyol), Clement Lenglet dan Antonine Griezmann (Prancis), Nelson Semedo (Portugal), hingga Frenkie de Jong (Belanda).

Lihat Juga:  Napoli Tersingkir, Masa Depan Gennaro Gattuso Ditentukan Lawan Juventus

Barcelona dijadwalkan akan memainkan pertandingan persahabatan pertama mereka di persiapan pramusim klub pada Sabtu depan, 12 September, melawan Nastic de Tarragona di Estadi Johan Cruyff, namun Lionel Messi diperkirakan absen karena kurang kebugaran.

Tag: Berita Bola, ,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE