Lionel Messi Cetak 644 Gol, 160 Kiper Korbannya Dapat Kejutan

Posted on: | in Berita Bola

XBANDAR.NEWS – Lionel Messi baru saja lampaui rekor Pele dengan mencetak 644 gol untuk Barcelona, dan ‘memberi’ kejutan kepada 160 penjaga gawang.

Budweiser – sebuah perusahaan bir yang menjadikan Messi sebagai modelnya untuk produk edisi terbatas, menandai rekor yang berhasil dibukukan megabintang asal Argentina tersebut dengan mengirimkan 644 botol bir kepada 160 kiper yang menjadi lawan pemain Barcelona tersebut.

Botol-botol tersebut bahkan diberi nomor, yang masing-masing mewakili jumlah gol yang dibukukan Messi selama lebih dari 16 tahun merumput bersama Blaugrana.

Dalam laporan Yahoo Sports yang dilansir DhakaTribune.com diungkapkan, King of Beers tersebut mencoba lakukan cara unik untuk memberi penghormatan kepada King of Goals, Lionel Messi.

Banyak dari penjaga gawang tersebut yang mendapatkan lebih dari satu botol, bahkan beberapa di antaranya menerima kiriman minuman berbusa itu dalam jumlah yang banyak sekali. Terkait 644 gol tersebut, Lionel Messi yang kini telah berusia 33 tahun memang menceploskannya ke gawang 160 kiper yang berbeda.

Di urutan pertama, Diego Alves menjadi kiper yang paling banyak dibobol Messi. Gawangnya sudah kebobolan 21 gol Messi selama satu dekade kiper itu membela Almería dan Valencia. Lalu mantan kiper Real Madrid, Iker Casillas, berada di urutan berikutnya dalam daftar kiper yang menjadi ‘korban’ Messi.

Casillas yang pindah ke Porto pada tahun 2015, sudah mengalami 17 kali gawangnya dibobol Messi di semua kompetisi, selama ia membela Los Blancos – musuh bebuyutan Barca.

Lihat Juga:  Kalahkan Cristiano Ronaldo, Lionel Messi Jadi Pesepak Bola Terkaya !

Tag: Berita Bola,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE