Lihat Romelu Lukaku Nyaris Berkelahi Tadi Malam Melawan Pemain Yunani Ini

Posted on: | in Berita Bola

Judulnya sih laga persahabatan tapi Romelu Lukaku terlibat insiden yang nyaris berujung perkelahian pada pertandingan Belgia vs Yunani tadi malam di King Baudouin Stadium. Sang striker Inter dengan mudah menemukan pengganti Zlatan Ibrahimovic!

Lukaku, yang menjadi kapten timnas Belgia, terlibat satu pertikaian dengan bek Giorgos Tzavellas pada laga persahabatan yang usai dengan skor 1-1 pada Jumat dinihari 4 Juni 2021 itu. Pemain dengan tinggi badan 190 centimeter itu terlihat sangat jengkel dengan pengawalan yang dilakukan sang pemain Alanyaspor itu, membuatnya gagal mencetak satu gol pun pada laga melawan tim urutan 51 dunia itu.

Belgia menduduki urutan pertama ranking FIFA dan dijagokan menjadi juara baru Euro pada kompetisi yang akan dimulai pada 11 Juni 2021 mendatang. Tapi kegagalan menang melawan tim yang hanya menduduki posisi 51 dunia menimbulkan pertanyaan soal kesiapan De Rode Duivels tersebut.

Tidak mengherankan mantan pemain Everton dan Manchester United itu sangat frustrasi dengan penjagaan Giorgos Tzavellas. Sepanjang babak pertama tuan rumah hanya memiliki dua serangan tepat sasaran meski mencatatkan lima peluang gol. Itu sama banyaknya dengan apa yang diperoleh Yunani.

Satu dari dua shots on target itu terjadi pada separuh pertama permainan saat pemain dengan jersey No 26, Dennis Praet, mengirim umpan matang ke depan gawang Yunani tapi sang striker Inter gagal mencetak gol dari jarak satu meter! Kiper Odisseas Vlachodimos masih berhasil menghadang tembakan dari Lukaku.

Insiden ini mengingatkan pada pertikaian Lukaku vs Zlatan Ibrahimovic dalam pertandingan Serie A musim ini, ketika kedua pemain bertubuh besar yang sama-sama jebolan Old Trafford itu beradu kepala. Tak ada Zlatan, Lukaku menemukan penggantinya dalam diri Giorgos Tzavellas!

Lihat Juga:  Barisan Penyerang PSG Senilai 7,3 Trilyun Kerjanya Membuang Peluang

Die Roten Teufel tergabung dalam Grup B bersama Denmark (tim urutan 10 dunia), Rusia (38) dan Finlandia (54). Belgia dijagokan akan lolos sampai ke tahap akhir Euro 2020 dan diramalkan mengalahkan tim kuat Perancis pada partai final dengan kemenangan satu gol pada babak extra time.

Thorgan Hazard membuka skor pada pertandingan tadi malam dengan golnya pada menit 20, sebelum bek yang diajak berkelahi oleh Lukaku itu mencetak gol balasan pada menit 66 babak kedua. Pada saat itu ia sudah tak bisa merayakannya di depan sang target transfer Chelsea karena manajer Roberto Martinez sudah menariknya keluar dan menggantikannya dengan Michy Batshuayi.

Tag: Berita Bola,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE