Lewandowski Beri Respons Usai Tim Diimbangi Gladbach

Posted on: | in Berita Bola

Robert Lewandowski akui di pertandingan pembuka Bundesliga 2021/22 Bayern Munchen banyak melakukan kesalahan.

Bayern Munchen di laga pertama Liga Jerman musim baru menghadapi Borussia Monchengladbach, Sabtu (14/8) dini hari WIB. Namun, secara mengejutkan Die Roten ditahan imbang 1-1.

Bermain di Borussia Park, laga baru berjalan 10 menit gawang Bayern Munchen sudah kebobolan lewat Alassane Plea. Tapi di penghujung babak pertama Robert Lewandowski mampu menyamakan kedudukan.

Sedangkan Bayern Munchen saat bermain di laga tandang mampu unggul pengusaan bola 65 banding 35 persen. Begitu juga dominan dalam akurasi umpan sebanyak 83 persen dan melepaskan 9 kali tepat sasaran. Sebaliknya, Borussia Monchengladbach hanya 4 kali tepat mengarah ke gawang. Tapi tetap saja raksasa Liga Jerman tak bisa menambah gol di paruh kedua laga.

Setelah Bayern Munchen ditahan imbang, Robert Lewandowski menilai timnya masih bermain kurang bagus dan ia harap di laga berikutnya ada perbaikan.

Berbicara kepada awak media, pemain sepak bola asal Polandia mengatakan sulit mengatakan puas atau tidak dengan pertandingan pembuka Bundesliga. Menurutnya, apa yang dimainkan oleh timnya bukanlah penampilan sepak bola yang bagus.

Robert Lewandowski menilai timnya masih lambat dan tak konsisten. Sang striker merasa Bayern Munchen seharusnya bisa cetak gol lagi, tetapi Gladbach juga punya peluang yang bagus. Sehingga ia meminta agar klubnya segera fokus untuk pertandingan Liga Jerman selanjutnya. Menurutnya, bermain di markas Gladbach tak mudah dengan dukungan para suporter. Ia pun ingin adanya perbaikan dalam permainan timnya.

Di sisi lain, laga tersebut juga membuat eks Borussia Dortmund melanjutkan tren cetak gol di laga pembuka Liga Jerman untuk tujuh musim beruntun.

Lihat Juga:  Biokot Liga Super Eropa, Sassuolo Ingin Tolak Tanding Melawan AC Milan di Serie A

Selanjutnya, Robert Lewandowski dan kolega akan menghadapi FC Koln di pekan kedua kompetisi Bundesliga pada 22 Agustus mendatang.

Tag: Berita Bola,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE