Lemahkan PSG Jelang 16 Besar Liga Champions, Madrid Mau Curi Mbappe Pada Januari

Posted on: | in Berita Bola

Pertemuan babak 16 besar Liga Champions antara Real Madrid melawan Paris Saint-Germain tampaknya bisa berarti banyak pada transfer Kylian Mbappe, yang telah menjadi isu utama sejak musim panas 2021 lalu.

Sekarang laporan terbaru mengungkapkan bahwa Real Madrid siap menggembosi Paris Saint-Germain jelang pertemuan keduanya di babak 16 besar Liga Champions pada Februari dan Maret 2022 mendatang dengan mencoba membajak Kylian Mbappe enam bulan lebih awal dari yang direncanakan.

Sebenarnya pihak Los Merengues memang sudah mencoba untuk mendatangkan penyerang internasional Prancis itu pada musim panas 2021 lalu dengan tawaran senilai Rp 3 Trilyun ketika kontraknya hanya tersisa 12 bulan, tapi tawaran itu ditolak oleh pihak Les Parisiens.

Direktur PSG Leonardo kemudian mengklaim bahwa Real Madrid sudah melakukan kontak ilegal pada pemenang Piala Dunia 2018 tersebut, menuduh bahwa pendekatan raksasa ibukota Spanyol itu hanya kamuflase untuk meyakinkan Kylian Mbappe tentang minat mereka.

Sejak itu laporan luas menyebutkan bahwa penyerang berusia 23 tahun pada akhirnya akan meninggalkan Parc des Princes pada akhir musim ini dan Los Merengues akan siap menunggu kedatangan target utama mereka secara gratis pada musim panas 2022 mendatang.

Namun dengan datangnya minat dari Liverpool untuk membajak kesepakatan transfer Kylian Mbappe, serta potensi pertemuan melawan PSG di Liga Champions, sekarang Real Madrid dikabarkan kembali lagi dengan penawaran senilai Rp 811 Milyar untuk membawa bintang Les Bleus itu ke Bernabeu pada Januari ini.

Branchini mengatakan kepada Gazzetta Dello Sport, “Itu tergantung pada PSG sekarang, karena Real Madrid telah kembali untuk Mbappe dengan menawarkan Rp 811 Milyar beberapa hari yang lalu. Saya tidak tahu bagaimana ini akan terjadi. Bagi saya, pergerakan transfer dari Florentino Perez ini layak untuk diperhatikan.”

Lihat Juga:  Gagal Boyong Harry Kane, Manchester City Kini Pantau Situasi Robert Lewandowski

Tag: Berita Bola,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE