Leicester City Siapkan Transfer Ganda Untuk Borong Duo Inter Milan Ini

Posted on: | in Berita Bola

Kebutuhan Inter Milan untuk menjual tampaknya kini membuat banyak klub yang tergoda untuk membajak para pemain mereka dan terbaru, Leicester City menjadi klub yang mendaftarkan minat mereka pada pemain juara Serie A.

Leicester City dikabarkan tengah menyiapkan langkah transfer untuk memborong dua pemain Inter Milan sekaligus di musim panas ini, yaitu gelandang Marcelo Brozovic dan bek tengah Stefan de Vrij.

Setelah memenangkan scudetto musim 2020/2021, pertama dalam 11 tahun terakhir, Nerazzurri kemudian digoncang oleh masalah finansial, yang bahkan kemudian membuat manajer Antonio Conte harus angkat kaki karena berkurangnya ambisi tim.

Achraf Hakimi kemudian dijual ke Paris Saint-Germain senilai Rp 1 Trilyun, dan sekarang pahlawan pencetak 64 gol dalam 95 pertandingan Romelu Lukaku juga di ambang dijual ke Chelsea senilai Rp 1,95 Trilyun.

Meski mendapatkan penolakan dari manajer Simone Inzaghi dan para direktur klub, presiden Inter Milan Steven Zhang bersedia mempertimbangkan tawaran untuk pemain mana pun, saat Lautaro Martinez sebelumnya juga sudah dikaitkan dengan minat dari Tottenham Hotspur.

Kini menurut laporan Inter Live, gelandang sentral Marcelo Brozovic dan bek tengah Stefan de Vrij menjadi target transfer bagi Leicester City saat Brendan Rodgers ingin meningkatkan daya saing timnya untuk lolos ke Liga Champions musim depan.

Diyakini bahwa The Foxes akan bersedia menawar total Rp 838 Milyar untuk mendapatkan kedua pemain tersebut, dengan mereka memang membutuhkan bek tengah baru pasca cederanya Wesley Fofana yang mengalami patah kaki yang mengerikan dalam pertandingan persahabatan pramusim melawan juara Liga Europa Villarreal.

Sementara Marcelo Brozovic akan menambah soliditas di lini tengah yang sudah memiliki Wilfred Ndidi dan juga rekrutan musim panas Boubakary Soumare, meski pada akhirnya diyakini bahwa tawaran Leicester City itu masih belum cukup untuk meyakinkan Inter Milan untuk menjual.

Lihat Juga:  Takehiro Tomiyasu Dijamin Rekrutan Tepat The Gunners

Tag: Berita Bola,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE