Leicester City Pertahankan Winger Berusia 31 Tahun

Posted on: | in Berita Bola

Pemain sayap milik Leicester City, Marc Albirghton telah resmi memperpanjang kontrak barunya di King Power Stadium sampai 2024.

Marc Albrighton memang tidak seperti Jamie Vardy dan Kasper Schmeichel yang dikenal banyak fans The Foxes, namun sejak bergabung dengan klub pada 2014 perannya sangat penting untuk membantu lini serang klub.

Musim lalu, pemain sepak bola berusia 31 tahun membuat 42 penampilan di semua kompetisi. Kemudian membantu Leicester City mengalahkan Chelsea di final Piala FA musim 2020/21 dan juga berhasil membawa timnya finis di papan atas klasemen Liga Inggris.

Pemain yang didatangkan oleh The Foxes dari Aston Villa juga menjadi bagian klub memenangkan gelar Liga Inggris 2015/2016 di bawah asuhan Claudio Ranieri. Usai memperpanjang masa kerjanya lagi di King Power Stadium, pemain sepak bola asal Inggris menjelaskan sangat girang bisa tetap menjadi bagian jangka panjang di klubnya.

Berbicara di situs resmi klub, Marc Albrighton mengatakan dirinya senang bisa dapatkan kontrak anyar lagi. Menurutnya, Leicester City setiap musim terus mengalami peningkatan dan ia makin bahagia karena dalam tim banyak orang top.

Selain itu, Marc Albrighton menyebutkan klubnya memiliki arahan yang jelas dalam sepak bola. Sehingga benar-benar girang tetap bisa menjadi bagian dari The Foxes.

Sebagai informasi, Albrighton diboyong dari Aston Villa dengan status bebas transfer setelah pinjamannya berakhir dengan Wigan Athletic. Kini sang pemain telah bermain dalam 253 pertandingan di semua kompetisi bagi Leicester City. Kemudian mencetak 15 gol dan memberikan assist 42 kali. Selai bisa bermain sebagai sayap, ia juga bisa ditempatkan sebagai gelandang.

Tim asuhan Brendan Rodgers akan memulai musim 2021/22 ditandai dengan melawan Manchester City pada ajang Community Shield di Wembley, Sabtu (7/8) malam WIB.

Lihat Juga:  Cristiano Ronaldo : Kembali ke Manchester United, Keputusan Terbaik yang Pernah Saya Buat!

Akankah dengan kontrak baru Marc Albrighton bisa membantu Leicester City meraih gelar bergengsi di musim baru.

Tag: Berita Bola,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE