Legenda Arsenal Yakin Man United Bisa Juara Premier League Musim Ini!

Posted on: | in Berita Bola

Ketika banyak yang meragukan peluang Manchester United menjuarai Premier League musim ini karena performa mereka yang masih tidak konsisten, legenda Arsenal Ian Wright justru memiliki keyakinan berbeda.

Menurut mantan striker yang pernah membela Arsenal pada 1991-1998 Ian Wright, Manchester United memiliki skuad yang mampu bersaing untuk memperebutkan gelar Premier League di musim ini.

Memang di musim ini, juara bertahan Liverpool, pasukan Pep Guardiola Manchester City, hingga Chelsea yang menghabiskan 4,3 Trilyun rupiah selama musim panas tetap menjadi favorit utama untuk memenangkan gelar, tapi legenda The Gunners yakin The Red Devils tak boleh dicoret dari persaingan.

“Saya merasa semua tim itu, Chelsea, Tottenham secara khusus, dan Manchester United jika mereka bisa melakukannya, lakukanlah,” kata Ian Wright di Kelly & Wrighty Show. “Setiap tim yang berada dalam persaingan untuk memperebutkan gelar, mereka harus mencoba melakukannya.”

“Alasan mengapa saya menyebut Manchester United adalah apa yang harusnya bisa mereka lakukan dengan skuad yang mereka miliki. Anda tidak bisa mengesampingkan klub seperti Manchester United dalam perburuan gelar dengan pemain yang mereka miliki.”

Manchester United akhirnya membuktikan bahwa kendati sempat mengawali musim 2020/2021 ini dengan buruk usai kalah di tiga dari empat laga kandang pertama musim ini, pasukan Ole Gunnar Solskjaer masih tidak boleh dicoret dari persaingan gelar musim ini.

Terbaru, The Red Devils berhasil bangkit dari ketertinggalan 2-0 dan menunjukkan kualitas serta karakter pemenang mereka dengan berhasil comeback untuk mengalahkan Southampton dengan skor 3-2 di St Mary’s Stadium pada Minggu (29/11) malam WIB.

Itu adalah kemenangan keempat beruntun Manchester United di semua kompetisi, serta tiga kemenangan secara berturut-turut di Premier League untuk mulai mengangkat posisi mereka dari urutan ke-15 klasemen ke urutan ke-8 dengan masih mengantongi satu laga di tangan.

Lihat Juga:  Bernd Leno Siap-siap Tidak Jadi Kiper Utama Arsenal

Tag: Berita Bola, ,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE