Leeds United Mulai Pembicaraan Untuk Datangkan Striker Valencia asal Spanyol

Posted on: | in Berita Bola

Leeds United Mulai Pembicaraan Untuk Datangkan Striker Valencia asal Spanyol

Tim promosi Liga Inggris, Leeds United kabarnya sudah mulai melakukan pembicaraan untuk bisa mendatangkan striker Valencia asal Spanyol, Rodrigo Moreno.

Sukses kembali ke divisi teratas persepakbolaan Liga Inggris, Leeds United sangat serius dalam ambisi mereka untuk tetap bertahan di Premier League musim depan. Klub dengan sejarah yang cukup besar itu tentu ingin kembali menjadi kekuatan di Inggris dan untuk mencapainya mereka harus melakukan perekrutan pemain yang baik pula.

Salah satu nama yang kini tengah menjadi incaran utama dari tim asuhan Marcelo Bielsa itu adalah, penyerang Valencia asal Spanyol, Rodrigo Moreno. Striker yang sempat beberapa kali dikaitkan dengan Barcelona tersebut, memang menjadi salah satu pemain yang akan dilepas oleh Los Che musim panas ini, dan situasi itu ingin dimanfaatkan oleh Leeds.

Menunjukkan keseriusan mereka, menurut laporan dari Diario AS, perwakilan dari klub Inggris tersebut sudah tiba di Valencia untuk memulai pembicaraan demi memboyong Rodrigo. Perwakilan dari Leeds itu sudah menjadwalkan pertemuan dengan manajemen dari klub La Liga tersebut dengan harapan untuk bisa dengan segera mencapai kesepakatan.

Karena sudah berencana untuk menjual penyerang berusia 29-tahun itu, Valencia tentu tidak akan mempersulit situasi, meskipun mereka tetap meminta setidaknya biaya transfer dikisaran harga Rp 690 miliar untuk Rodrigo. Angka tersebut kabarnya tidak menjadi persoalan bagi Leeds, jadi kesepakatan antara kedua tim sepertinya akan bisa dicapai dengan mudah.

Sang pemain sendiri hanya mampu mencetak tujuh gol musim lalu dari 34 pertandingannya bagi Valencia. Namun, Rodrigo memang bukan sosok yang dikenal ketajamannya, karena dari enam musim di Mestalla penyerang asal Spanyol itu hanya mampu menorehkan 38 gol.

Lihat Juga:  Dries Mertens Tak Mau Pergi dari Napoli

Meskipun bukan seorang bomber yang haus gol, tapi Rodrigo adalah pemain yang memiliki banyak kualitas lain seperti kecepatan dan skill yang cukup mumpuni. Kemampuannya untuk bermain di beberapa posisi pada lini depan, juga bisa dibilang sebagai nilai positif dari pemain berusia 29-tahun tersebut.

Leeds sendiri sepertinya memang cukup optimis bahwa dibawah kepelatihan Bielsa, Rodrigo akan mampu menunjukkan kualitasnya. Sang penyerang sendiri tentu akan berusaha memberikan yang terbaik jika dia memang jadi bergabung dengan tim promosi tersebut.

Tag: Berita Bola,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE