Lazio Melongo Brugge Masih Bisa Hasil Imbang 2-2 Meski 10 Pemain Saja Tadi Malam

Posted on: | in Berita Bola

XBANDAR.NEWS – Satu kartu merah untuk pemain Club Brugge seolah-olah akan membantu Lazio menang dengan sepakan Joaquin Correa dan penalti Ciro Immobile pada matchday terakhir Grup F, Rabu (9/12), tapi klub Belgia itu masih melawan secara gigih sampai detik-detik terakhir pertandingan, menyamakan skor 2-2.

Skor imbang 2-2 tidak cukup bagi Club Brugge untuk lolos dari Grup F setelah pada jam yang sama Borussia Dortmund berbalik dari ketertinggalan 1-0 di Zenit St Petersburg untuk menang 1-2 dan merebut posisi puncak klasemen, dengan tim Italia tersebut menduduki ranking kedua.

Correa membuka skor 1-0 saat pertandingan baru berlangsung 12 menit saja setelah satu serangan mendatar dari Luis Alberto berhasil ditepis kiper Club Brugge Simon Mignolet tapi bola memantul ke depan lari mantan pemain Sevilla tersebut. Ruud Vormer membalaskannya selang tiga menit untuk mengubah skor menjadi 1-1, tapi pada menit 27 terjadi sebuah pelanggaran oleh Clinton Mata terhadap Immobile.

Sang striker pemenang Capocannoniere musim 2019/2020 itu mengambil sendiri hadiah penalti tersebut dan mengecoh mantan kiper Liverpool, Mognolet, untuk salah membanting tubuhnya guna menjauhkan Lazio dengan dua gol. Setelah itu Le Aquile seolah-olah tidak akan bisa dikejar oleh oleh klub Belgia tersebut ketika Edouard Sobol melakukan pelanggaran keras keduanya jelang akhir babak pertama, kali ini terhadap Manuel Lazzari. Kartu merah! Dan Club Brugge dipaksa bermain dengan 10 orang saja!

Pelatih tim Belgia itu memainkan taktik 4-4-1 setelah kartu merah Sobol tadi, menyebabkan hanya menyisakan satu pemain di depan tapi Hans Vanaken berhasil membalaskan satu gol lagi melalui sundulan kepala dari hasil umpan Ruud Vormer, menyamakan skor 2-2 saat Club Brugge hanya bermain dengan 10 orang saja selama lebih dari 45 menit terakhirnya di Stadio Olimpico Roma ini.

Lihat Juga:  Pirlo dan Bonucci Tidak Salahkan Dybala Atas Gol Penyeimbang Lazio

Tidak ada gol lagi. Hasil Lazio vs Club Brugge pada Rabu (9/12) usai dengan skor 2-2 setelah tim asuhan Philippe Clement itu membuat berdebar anak-anak Simone Inzaghi. Tapi pada akhirnya Lazio berhasil memastikan diri lolos ke babak 16 besar dan itu adalah yang terpenting bagi mereka malam ini.

Tag: Berita Bola,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE