Lawan MU, Leicester Tanpa Jamie Vardy

Posted on: | in Berita Bola

XBANDAR.news – Juru taktik Leicester City, Brendan Rodgers mengonfirmasi Jamie Vardy akan absen pada pertandingan melawan Manchester United.

Leicester City dan Manchester United akan saling berhadapan dalam lanjutan Liga Inggris 2021/2022, Sabtu (2/4) malam WIB. Pada laga tersebut duel kedua tim akan tersaji di Old Trafford.

Tim asuhan Brendan Rodgers sebetulnya punya modal bagus. Pasalnya, sebelum jeda internasional menang 2-1 atas Brentford. Di sisi lain, The Foxes tak bisa memainkan Jamie Vardy dikarenakan mengalami cedera lutut.

Manchester United yang butuh kemenangan agar bisa finis keempat Liga Inggris juga dalam kondisi yang oke. Pada laga terakhirnya mampu menag 3-2 atas Tottenham Hotspur. Alhasil, mereka ingin melanjutkannya lagi ketika main di Old Trafford.

Padahal laga ini peluang yang besar bagi Leicester City untuk menipiskan harapan Setan Merah untuk menembus empat besar, tetapi dengan absennya Jamie Vardy mereka bakal kesulitan untuk melukai tuan rumah.

Bicara kepada awak media, Brendan Rodgers mengatakan kalau Vardy belum siap bermain untuk laga akhir pekan. Tapi sang pelatih memastikan mereka akan terus memantau perkembangannya hingga pekan depan.

Usai memastikan Jamie Vardy bakal absen, pelatih sepak bola asal Irlandia Utara juga menyebutkan Leicester City tanpa diperkuat Wilfried Ndidi. Dia memastikan masalah sang pemain diharuskan menjalani operasi dan baru bisa kembali pada bulan Juni.

Meskipun Vardy sudah tak muda lagi, namun keberadaannya di lini depan Leicester sangat penting. Buktinya, pesepak bola berusia 35 tahun masih bisa mengoleksi 10 gol dan 2 assist dalam 18 laga sejauh ini di Liga Inggris 2021/2022.

Jamie Vardy sebelumnya juga absen karena cedera hamstring, namun usai main dua laga sekarang dirinya cedera lutut. Hasilnya, dia tak bisa main melawan Arsenal dan Brentford.

Tag: Berita Bola,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE