Lautaro Martinez Konsultasi Dengan Psikolog Demi Kurangi Kartu Kuning

Posted on: | in Berita Bola

Striker Inter Milan Lautaro Martinez mengakui dia harus berkonsultasi dengan psikolog untuk mengurangi perolehan kartu kuningnya dan mengungkapkan di mana dia ingin mengakhiri karirnya.

Di musim lalu, Lautaro Martinez mengumpulkan total enam kartu kuning di semua kompetisi, lima di antaranya di Serie A, terbanyak keempat di skuad Inter Milan di kompetisi domestik setelah Marcelo Brozovic (7), Achraf Hakimi (6), dan Alessandro Bastoni (6).

Tapi kendati dia bermasalah dengan tingkat kedisiplinan, penyerang berusia 23 tahun itu tampil luar biasa produktif di depan gawang, mencetak 19 gol dan 11 assist dalam 48 penampilan di semua kompetisi, termasuk membantu klub memenangi scudetto untuk pertama dalam 11 tahun.

Striker internasional Argentina berbicara pada konferensi pers dari kamp pelatihan Club Atletico Liniers, klub masa kecilnya, di mana ia telah kembali untuk mengikuti beberapa sesi latihan minggu ini untuk mengisi waktu liburnya pasca Copa America 2021.

“Saya berada di tahap yang sangat penting dalam karir saya, dan tahun ini saya merasakan sesuatu yang belum pernah saya ketahui sebelumnya,” kata Lautaro Martinez, seperti dikutip dari Tuttomercatoweb. “Saya senang dan puas dengan karir saya, semua yang saya lakukan di Inter membantu saya dengan tim nasional. Saya meningkat secara fisik, saya telah berlatih dengan hati-hati untuk mencapai kondisi puncak.”

“Lebih rumit untuk melatih mentalitas saya. Menjadi seorang ayah telah membantu saya menyelesaikan banyak hal di luar lapangan. Seorang psikolog telah membantu saya untuk mengurangi protes dan mengumpulkan lebih sedikit kartu kuning. Lihat statistik dan Anda dapat melihat saya telah meningkat. Musim baru sudah di depan mata dan begitu pula Piala Dunia 2022.”

Lihat Juga:  Diogo Jota Pemain Liverpool Pertama Torehkan Dua Rekor Hebat Ini!

Pemenang Copa America 2021 bersama timnas Argentina itu juga mengungkapkan bahwa dia ingin kembali ke mantan klubnya di akhir karirnya.

“Saya ingin mengakhiri karir saya di Liniers, saya akan mencoba meyakinkan istri saya untuk kembali ke Bahia Blanca, saya harap saya bisa bermain lagi untuk Liniers atau Racing suatu hari nanti, tetapi sulit untuk membuat janji dalam sepakbola,” tambahnya.

Tag: Berita Bola,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE