Lampard Keluhkan Faktor Kelelahan, Chelsea Kalah Dua Kali Beruntun

Posted on: | in Berita Bola

XBANDAR.NEWS – Chelsea kini sudah menjalani tiga laga tanpa kemenangan, dua terakhir berakhir dengan kekalahan di Liga Inggris, kalah 1-0 di Everton dan takluk kembali 2-1 di Wolves, Rabu (16/12).

Dengan Chelsea kini sudah bermain lima kali hanya dalam waktu setengah bulan pada Desember ini, Frank Lampard lantas menunjuk faktor kelelahan sebagai penyebab penurunan performa timnya, harus menelan kekalahan 2-1 di Wolves, Rabu.

The Blues sempat memimpin terlebih dulu di Molineux melalui gol Olivier Giroud yang menyambut umpan silang Ben Chilwell, dengan Rui Patricio sempat menepis bola keluar, tapi teknologi garis gawang akhirnya membantu klaim gol tersebut untuk tim tamu.

Akan tetapi Wolves bangkit setelah itu, dengan Daniel Podence mencetak gol untuk menyamakan kedudukan usai mengecoh dua bek sayap Ben Chilwell dan Reece James, sebelum Pedro Neto mencetak gol kemenangan pada masa injury time melalui serangan balik cepat yang gagal dihentikan Kurt Zouma.

Kekalahan tersebut merupakan kehilangan tiga poin untuk kali kedua berturut-turut bagi Chelsea, setelah kalah 1-0 di Goodison Park pekan lalu. Sementara laga di Molineux adalah laga kelima The Blues pada bulan Desember sejauh ini, usai melawan Sevilla (tandang), Leeds (kandang), Krasnodar (kandang), dan Everton (tandang).

Itu membuat Lampard mengakui timnya mungkin kehabisan energi karena jadwal yang sangat padat, terutama karena dua laga terakhir mereka di Liga Inggris, keduanya tandang yang hanya berjarak selama tiga hari.

“Mungkin ada beberapa kelelahan. Saya benci mengatakannya setelah kami menelan kekalahan karena itu bisa terdengar seperti cari-cari alasan, tetapi bahkan 60 menit pertama ketika kami menjadi tim yang lebih baik, kami benar-benar tidak menunjukkan tenaga yang dibutuhkan,” katanya dalam jumpa pers.

Lihat Juga:  Klopp Butuh Sadio Mane Hadapi Manchester City

“Kami telah melakukan perjalanan ke Everton, kembali, dan tandang lagi ke Wolves, tetapi semua orang juga mengalami situasi yang sama. Saat ini kami memiliki beberapa cedera di area tertentu yang berarti saya tidak dapat melakukan terlalu banyak perubahan atau rotasi di area tertentu pada skuad.”

Tag: Berita Bola, ,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE