Lama Tak Juara Liga Inggris, Marcos Alonso Yakin Musim Depan Waktunya untuk Chelsea!

Posted on: | in Berita Bola

XBANDAR.news – Marcos Alonso optimis musim depan Chelsea dapat menjuarai trofi Liga Inggris di bawah asuhan Thomas Tuchel.

Klub sepak bola asal London Barat telah menjadi salah satu tim besar di Inggris yang kerap diperhitungkan untuk menangkan trofi Liga Inggris. Terakhir, mereka menjuarainya pada musim 2016/2017 ketika ditangani oleh Antonio Conte.

Namun, sejak saat itu Marcos Alonso dan kolega belum lagi memenangkannya. Tercatat Manchester City yang berhasil mendominasinya setelah itu, di mana sudah menyabet tiga trofi dan Liverpool pada musim 2019/2020.

Di sisi lain, imbas invansi Rusia ke Ukraina membuat Chelsea juga ikutan terdampak. Pasalnya, sekarang masa depan klub jadi tak jelas usai Roman Abramovich selaku pemilik menjual The Blues.

Meski nantinya Chelsea akan berganti kepemilikan klub, Marcos Alonso tetap meyakini klub sepak bola yang bermarkas di Stamford Bridge tetap bisa bersaing dan menjadi juara Liga Inggris musim depan.

Bicara kepada Sky Sport, pemain bola asal Spanyol mengatakan jika melihat beberapa tahun yang lalu ketika The Blues terakhir juara mereka telah bersaing dengan tim-tim seperti Manchester City dan Liverpool.

Oleh sebab itu, Marcos Alonso optimis Chelsea mampu melawan tim mana pun dan untuk mewujudkannya dibutuhkan konsistensi. Bahkan, dia yakin untuk musim depan mereka bisa juara Liga Inggris.

Sekedar informasi, di era kepelatihan Thomas Tuchel meereka telah berhasil meraih 2 trofi Eropa Liga Champions dan Liga Europa. Kemudian memenangkan Piala Dunia Antarklub.

Sementara Alonso adalah bagian skuad dari Chelsea yang menjuarai trofi Liga Inggris 2016/2017.

Tag: Berita Bola,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE