Kylian Mbappe Tunda Kontrak Baru di Paris Saint-Germain Karena Dua Hal Ini

Posted on: | in Berita Bola

Di tengah adanya minat kuat dari Real Madrid dan Liverpool, Kylian Mbappe masih mengulur-ulur kontrak baru yang disodorkan Paris Saint-Germain karena menantikan terpenuhinya dua tuntutan utamanya.

Media Prancis Le Parisien mengklaim Kylian Mbappe terbuka untuk tinggal di Parc des Princes, dengan kontraknya saat ini bersama Paris Saint-Germain akan berakhir pada musim panas 2022.

Real Madrid dan Liverpool keduanya dikatakan sangat tertarik untuk menandatangani kontrak dengan pemenang Piala Dunia tersebut, dan Paris Saint-Germain bisa dipaksa menjual bintang mereka pada musim panas ini jika gagal menyepakati kontrak baru.

Sebelumnya Les Parisiens telah resmi memperpanjang kontrak Neymar hingga musim panas 2026 mendatang dengan bayaran yang mencapai Rp 10 Milyar per pekan, dan kini pihak klub tinggal fokus pada pembaruan kontrak penyerang berusia 22 tahun mereka.

Kylian Mbappe, yang dikontrak dari Monaco senilai Rp 2,5 Trilyun pada musim panas 2018, memang telah menjadi pemain utama bagi PSG, telah mencetak 132 gol dan 61 assist dalam 171 penampilan, termasuk 42 gol dan 11 assist dalam 47 penampilannya di musim ini.

Tapi penyerang internasional Prancis itu dikatakan kecewa dengan pencapaian Paris Saint-Germain sejauh ini yang masih belum cukup baik untuk bersaing memenangkan trofi Liga Champions, dan bahkan sekarang mereka kehilangan gelar Ligue 1 ke tangan OSC Lille.

Untuk itu pemain berusia 22 tahun itu masih menunda untuk menyetujui kontrak barunya di Parc des Princes karena dua tuntutan. Pertama, dia menolak perpanjangan kontrak yang terlalu panjang, dikatakan bahwa tawaran kontrak baru PSG berlaku hingga sekitar 2025 atau 2026 mendatang.

Kylian Mbappe hanya ingin memperpanjang kontraknya selama setahun lagi, atau hingga musim panas 2023, agar dia tetap memiliki kesempatan terbuka untuk opsi transfernya di masa mendatang, terutama terkait keinginannya untuk bermain bagi Real Madrid.

Lihat Juga:  Virgil van Dijk Ditunggu Striker Brentford Setelah Sembuh

Kedua, pemain asli kelahiran Paris itu masih ingin melihat aktivitas transfer PSG di musim panas ini. Dia ingin bermain di tim kompetitif yang menantang trofi setiap musim dan kegagalan di Liga Champions dan Ligue 1 di musim ini telah memberikan kekecewaan besar baginya.

Jika ambisinya tidak diimbangi dengan urusan transfer Paris Saint-Germain, ia hanya akan terikat kontrak paling lambat hingga 2023 mendatang. Dua area yang disebut ingin dilihat Kylian Mbappe agar diperkuat di timnya adalah pos bek kanan dan gelandang tengah anyar.

Ketika ditanya awal bulan ini apakah dia berencana bertahan di Paris Saint-Gerain di musim depan, Kylian Mbappe menjawab diplomatis, β€œSaya pikir yang paling penting adalah menikmati momen saat ini.”

Tag: Berita Bola,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE