Kylian Mbappe Diklaim Sudah Tanda Tangan Kontrak di Real Madrid Sejak Januari

Posted on: | in Berita Bola

XBANDAR.news – Jurnalis Spanyol Roman Alvarez de Mon telah mengkonfirmasi bahwa Kylian Mbappe sebenarnya telah menyelesaikan kepindahannya dari Paris Saint-Germain ke Real Madrid secara bebas transfer pada Januari lalu

Kontrak penyerang internasional Prancis di Parc des Princes akan berakhir pada 30 Juni 2002 mendatang dan dia telah menolak pembaruan kontraknya di klub yang telah dibelanya sejak 2017 lalu usai kepindahan dari AS Monaco senilai Rp 2,5 Trilyun.

Sejak itu pemenang Piala Dunia 2018 tersebut telah menjadi tokoh kunci bagi Paris Saint-Germain, mencetak 158 gol dan 78 assist dalam 207 penampilannya di semua kompetisi, termasuk 26 gol dan 17 assist dalam 36 penampilannya di musim ini.

PSG sangat bertekad untuk bisa mempertahankan pemain berusia 23 tahun tersebut, tapi laporan luas telah menyebutkan bahwa preferensi utama Kylian Mbappe adalah untuk pindah ke Real Madrid yang merupakan impiannya sejak kecil.

Beberapa laporan menyebutkan sebelumnya bahwa pertemuan Real Madrid melawan Paris Saint-Germain di Liga Champions sedikit memperumit kepindahan penyerang internasional Prancis tersebut ke Bernabeu, disebutkan bahwa itu kemudian menunda kesepakatan prakontrak sang penyerang dengan raksasa ibukota Spanyol yang seharusnya dilakukan pada Januari lalu.

Tapi Ramon Alvarez mengklaim bahwa kesepakatan kepindahan bebas transfer bagi pemain internasional Prancis itu sudah selesai sejak Januari lalu, tapi kesepakatan itu dirahasiakan yang tampaknya karena adanya pertemuan PSG vs Madrid di Liga Champions.

Dia mengatakan, “”Saya mendapat info tentang Mbappe yang menandatangani kontraknya dengan Real Madrid pada 30 Januari, tetapi mereka tidak mengizinkan saya mempublikasikan atau membicarakannya. Mereka sekarang memberi saya izin untuk melakukannya.”

Tag: Berita Bola,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE