Kunci Kemenangan Kejutan Verona, Manfaatkan Kelelahan Pemain Lazio!

Posted on: | in Berita Bola

XBANDAR.NEWS – Banyak hasil mengejutkan tersaji selama kompetisi elit sepak bola Eropa sepanjang tadi malam, salah satunya adalah kekalahan 2-1 Lazio dari Verona di Stadion Olimpico dalam laga lanjutan Serie A, Minggu (13/12) dini hari WIB.

Sebagai tuan rumah, Lazio tentu saja lebih difavoritkan di laga ini, terlebih mereka baru saja mengamankan tiket lolos ke babak 16 besar Liga Champions dengan hasil imbang kontra Club Brugge, tapi itu justru sekaligus menjadi titik lemah mereka di pertandingan ini.

Tim ibukota tampil loyo dalam laga lanjutan Serie A tadi malam, menelan kekalahan 2-1 dari Verona di kandang sendiri saat gol-gol tim tamu dari gol bunuh diri Manuel Lazzari menit 45 dan Adrien Tameze menit 67 dan hanya mampu dibalas satu gol melalui gol tunggal Felipe Caicedo menit 56.

Kini manajer Verona Ivan Juric pun mengungkapkan rahasia kemenangan timnya, ia mengakui bahwa faktor kelelahan para pemain Lazio telah membantu kemenangan mengejutkan timnya di Olimpico, sembari menjelaskan alasannya yang batal menarik keluar Matteo Lovato setelah hanya bermain 15 menit.

“Kami menjalani pertandingan yang bagus, kerja keras, konsentrasi, terus menekan dan saya merasa kami seharusnya bisa mencetak beberapa gol lagi,” kata pelatih berusia 45 tahun itu kepada DAZN. “Saya juga akan mengakui bahwa Lazio terlihat lelah setelah Liga Champions dan itu membantu dalam banyak hal bagi kami.”

“Matteo Lovato benar-benar buruk selama 10 menit pertama. Sangat buruk. Saya berbicara dengannya beberapa hari yang lalu, mengatakan kepadanya bahwa dia harus bermain dengan kesabaran, karena dia telah memainkan empat pertandingan penuh di Serie A sebelumnya. Dia perlu diberi waktu untuk tumbuh dan menjadi dewasa.”

Lihat Juga:  Real Madrid Keok, Athletic Bilbao Sangat Puas

“Dia benar-benar buruk hari ini, tapi kemudian setelah 10 menit dia lebih tenang dan melakukan tugasnya dengan jauh lebih baik, dia hebat selama 80 menit. Dia memiliki apa yang diperlukan untuk menjadi bek yang hebat, tetapi dia harus bekerja keras dan meningkatkan kemampuannya dalam segala hal dan tetap rendah hati.”

Dengan hasil ini, Hellas Verona (19 poin, 11 laga) berhasil menyalip Lazio (17 poin, 11 laga) di papan klasemen Serie A, naik ke urutan keenam klasemen dengan baru menelan dua kekalahan musim ini, di saat tim ibukota melorot ke urutan kedelapan usai empat kekalahan.

Tag: Berita Bola,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE