Kontrak Mau Habis di Arsenal, Mohamed Elneny Berikan Respons

Posted on: | in Berita Bola

XBANDAR.news – Menjelang kontraknya akan berakhir di Arsenal, Mohamed Elneny menyatakan dia cinta dengan tim berjuluk The Gunners dan berharap mendapatkan perpanjangan masa kerja di Emirates Stadium.

Pemain internasional Mesir bukan menjadi pilihan utama di bawah asuhan Mikel Arteta, namun belakangan ini namanya ramai diperbincangkan oleh fans dan legenda Arsenal. Pasalnya, penampilannya di lini tengah dalam dua laga terakhir berhasil mencuri perhatian.

Mohamed Elneny yang sering dibangku cadangan mampu berhasil 90 menit dan tampil bagus. Menariknya, dia berhasil membantu klub sepak bola asal London Utara meraih kemenangan masing-masing kontra Chelsea dan Manchester United. Alhasil, The Gunners berada di peringkat keempat Liga Inggris.

Di sisi lain, kontraknya akan berakhir pada akhir Juni 2022. Pesepak bola berusia 29 tahun di bursa transfer sebelumnya memang sudah dikaitkan dengan sejumlah klub dari Turki, namun dia tetap bertahan bersama tim papan atas Liga Inggris. Menjelang masa kerjanya yang mau berakhir sang gelandang juga tetap dihubungkan dengan beberapa klub.

Namun, Mohamed Elneny mengharapkan dia tetap bisa bertahan di Arsenal yang sudah dia bela sejak Januari 2016.

Bicara kepada awak media, Elneny mengatakan dia akhirnya mendapatkan kesempatan untuk laga kontra Chelsea dan yang paling penting Arsenal memenangkan dua laga terakhir. Oleh sebab itu, dia berharap bisa membawa rival Spurs finis di empat besar Liga Inggris.

Mohamed Elneny menyebutkan ini adalah klubnya selama enam tahun terakhir. Dia secara terag-terangan sebut The Gunners keluarganya dan akan berikan segalanya hingga menit terakhir. Dia menjelaskan suka tantangan. Kemudian siapa main atau tidak semuanya keputusan ditangan Mikel Arteta.

Pesepak bola berposisikan gelandang sebut jika Arsenal inginkan dirinya bertahan, maka dia tak akan hengkang. Menurutnya, mereka semua yang ada di tim seperti keluarga dan dirinya mencintai klub. Sedangkan untuk kontraknya dia menunggu keputusan klub.

Lihat Juga:  Berapa Harganya Sekarang? Erling Haaland Rekor Tercepat Raih 15 Gol di Liga Champions

Mohamed Elneny diboyong Arsenal dari FC Basel dan sempat dipinjamkan selama semusim ke Besiktas pada musim 2019/2020.

Tag: Berita Bola,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE