Kontrak Lautaro Martinez Beres, Inter Milan Segera Garap Kontrak Marcelo Brozovic

Posted on: | in Berita Bola

Inter Milan akan mengumumkan pembaruan kontrak Lautaro Martinez pada akhir pekan, tetapi kontrak penyerang Argentina hanya akan menjadi yang pertama dari banyak perpanjangan kontrak yang disiapkan juara Serie A untuk pemain mereka.

Salah satunya adalah gelandang Marcelo Brozovic, yang saat ini sedang menjalani tahun terakhir pada kontraknya saat kontraknya akan berakhir pada musim panas 2022 mendatang di Giuseppe Meazza. Masalah kontrak gelandang itu bisa dibaca di sini.

Ini berarti bahwa pemain internasional Kroasia itu bisa menandatangani perjanjian prakontak dengan klub lain pada awal Februari mendatang untuk mengamankan kesepakatan transfer bebas agen pada akhir musim ini.

CEO Inter Milan Beppe Moratta, menurut laporan Calciomercato, merasa optimis bahwa pihaknya bisa mempertahankan gelandang berusia 28 tahun tersebut dan mereka sudah menjalin kontak dengan pihak ayah dan agen dari mantan pemain Dinamo Zagreb tersebut.

Secara lebih lanjut, Beppe Moratta juga menegaskan bahwa pihak Nerazzurri berharap kesepakatan kontrak baru bisa terjalin di antara kedua belah pihak sebelum bulan Desember, batas waktu yang tak boleh dilewati untuk pembicaraan kontrak baru pemain mereka yang sisa kontraknya tinggal hitungan bulan.

Jadi Inter Milan akan berusaha menemukan kesepakatan kontrak baru dengan Marcelo Brozovic, hanya saja mereka tidak memiliki rencana untuk memperpanjang negosiasi setelah Desember karena mereka juga perlu mengambil sikap atas situasi pemain mereka yang dianggap tidak ingin lagi berada di klub.

Pada dasarnya diharapkan tidak akan ada kasus Gianluigi Donnarumma atau kasus Hakan Calhanoglu di Inter Milan seperti yang terjadi tahun lalu di Milan. Jadi jika gelandang Kroasia tidak menandatangai kontrak baru per Desember 2021 ini, pihak klub siap mengambil keputusan berpisah terutama dengan penjualan pada bulan Januari 2022 mendatang.

Lihat Juga:  Ben White Resmi, Mampukah Formasi Baru Arsenal Ini Juarai Liga Inggris Musim Depan?

Tag: Berita Bola,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE