Klopp Ogah Fokus dengan Lukaku Saat Jumpa Chelsea

Posted on: | in Berita Bola

Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp memperingatkan pemainnya Chelsea bukan Romelu Lukaku saja. Ia ingin anak asuhnya mewaspadai semua pemain The Blues saat bertemu di pekan ketiga Liga Inggris, Sabtu (28/8) malam WIB.

Romelu Lukaku dibeli klub sepak bola asal London Barat pada bursa transfer musim panas 2021 dari Inter Milan. Untuk membelinya tim asuhan Thomas Tuchel harus mengeluarkan biaya sebesar 97,5 juta pounds atau setara 1,9 triliun rupiah.

Mesin gol asal Belgia pun langsung dengan cepat membuktikan kualitasnya di laga debutnya saat bertemu Arsenal di pekan kedua Liga Inggris. Pada laga yang berlangsung di Emirates Stadium, ia mencetak gol pembuka dan membantu Chelsea menang 2-0. Dengan moncernya sang striker jelas akan memberikan ancaman serius untuk pertahanan tim asuhan Jurgen Klopp.

Kendati lini belakang timnya akal mendapatkan teror selama 90 menit penuh dari dari eks penyerang Everton ketika bertemu di Anfield, namun pelatih sepak bola asal Jerman meminta agar timnya tak terfokus dengan satu pemain. Sebab, ia menilai pemain lain Chelsea bisa memberikan ancaman serius jika dibiarkan bebas dalam pertandingan.

Berbicara kepada awak media, Jurgen Klopp mengatakan jika melihat laga kontra Arsenal dua gol yang dicetak oleh Chelea salah satunya berasal dari umpan Reece James kepada Lukaku. Kemudian ia berhasil singkirkan bek tengah The Gunners dan masuk ke dalam kotak penalti dengan tendangan yang indah. Menurutnya, itu gol yang mudah.

Eks juru taktik Borussia Dortmund juga menyebutkan gol kedua Chelsea dari Reece James tak lepas bek Arsenal hanya fokus untuk hadapi Lukaku. Sehingga ia menyebutkan dengan mudah jebolan akademi London Biru bisa dengan bebas mencatatkan namanya di papan skor.

Lihat Juga:  Manchester City Dapat Ultimatum Jelang Lawan RB Leipzig

Oleh sebab itu, jika Liverpool hanya fokus dengan Lukaku sang pelatih yakin dua pemain lain Chelsea seperti Kai Havertz dan Mason Mount bisa memberikan hukuman untuk The Reds. Sehingga Jurgen Klopp harap semua pemainnya mewaspadai pemain The Blues.

Sementara pertemuan kedua tim musim 2020/21 di Liga Inggris kubu Liverpool menang 2-0 di Stamford Bridge di paruh pertama.

Di putaran kedua tim asuhan Jurgen Klopp ketika bermain di Anfield menyerah tipis 1-0 dari Chelsea.

Tag: Berita Bola,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE