Klopp Isyaratkan Alex Oxlade-Chamberlain Dipertahankan

Posted on: | in Berita Bola

Juru taktik Liverpool, Jurgen Klopp memberikan kode jika ia masih membutuhkan servis Alex Oxlade-Chamberlain di kompetisi 2021/22.

Pemain sepak bola berusia 27 tahun didatangkan raksasa Liga Inggris pada 2017 dari Arsenal. Kehadirannya sangat diharapkan bisa memperkuat lini tengah klub sepak bola asal Merseyside.

Sayang, Alex Oxlade-Chamberlain menit bermainnya di bawah arahan Jurgen Klopp terbatas. Di sisi lain, minimnya kesempatan bermain reguler lantaran sang pemain juga diganggu cedera lutut. Sehingga menyulitkannya untuk menembus tim utama usai pulih dari cedera.

Musim lalu sang pemain hanya bermain dalam 13 pertandingan di Liga Inggris dengan masing-masing mengoleksi 1 assist dan 1 gol. Alhasil, membuatnya sekarang dikaitkan pergi meninggalkan klub sepak bola asal Merseyside. Belakangan ini, ia pun dihubungkan akan kembali ke Southampton.

Pemainnya terus dikaitkan bakal pergi dari Liverpool, akhirnya Jurgen Klopp buka suara dan ia juga memuji penampilan sang pemain selama di pramusim.

Berbicara kepada awak media usai laga kontra Osasuna, pelatih asal Jerman mengatakan masalah yang dialami oleh Ox adalah ia membutuhkan pramusim yang penuh. Menurutnya, kali ini merupakan pramusim penuh pertamanya bersama Liverpool dengan benar.

Jurgen Klopp menjelaskan dengan pramusim yang penuh telah membantu meningkatkan Alex Oxlade-Chamberlain hingga membuatnya bisa bermain lagi. Selain itu, ia mengungkapkan jika pemainnya ingin tampil reguler harus membuktikan penampilannya. Ia berharap agar pemainnya bisa tetap fit dan saling bersaing secara positif untuk bermain reguler di tim utama.

Sebagai informasi, saat melakoni laga persahabatan melawan Osasuna sang pemain bermain selama 90 menit penuh dan membantu Liverpool menang 3-1 pada hari Selasa (10/8) dini hari WIB.

Dengan isyarat Jurgen Klopp mau mempertahankannya di Anfield, kubu Southampton dipastikan bakal gigit jari.

Lihat Juga:  Phil Foden Bisa Bersinar di Piala Eropa, Ini Sebabnya

Tag: Berita Bola,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE