Kieran Trippier Cuekin Minat Manchester United

Posted on: | in Berita Bola

Kieran Trippier menegaskan bahwa ia kini sepenuhnya fokus bersama tim nasional Inggris di Euro 2020. Ia menilai bicarakan situasinya di klub tak tepat saat ini.

Setelah berhasil membawa Atletico Madrid menjadi juara Liga Spanyol 2020/21, raksasa Liga Inggris yakni Manchester United tertarik untuk mendatangkan sang pemain ke Old Trafford musim panas ini.

Kieran Trippier dua tahun terakhirnya memang sudah dihabiskan di Spanyol, namun dari berbagai laporan sang bek berpotensi untuk melanjutkan karier sepak bola ke Inggris lagi dan kali ini bersama Manchester United.

Menariknya, di tengah minat tinggi dari tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer sang pemain tampil mengesankan di Euro 2020 bersama timnas Inggris. Ia kini berhasil membantu negaranya melaju hingga semifinal dan menjelang kontra Denmark, ia memastikan tak mau membahas tentang situasinya di klub. Sebab, mau sepenuhnya berkonsentrasi dengan Three Lions.

Berbicara kepada awak media, pemain sepak bola berusia 30 tahun mengatakan ia memiliki musim yang menyenangkan bersama Atletico Madrid. Pasalnya, Kieran Trippier berhasil memenangkan gelar liga dometik.

Tapi sekarang dirinya sedang bersama timnas Inggris dan akan bertemu melawan Denmark di semifinal. Oleh sebab itu, ia tak mau membahas tentang situasinya di klub atau apa yang sedang terjadi seperti dihubungkan ke Mancheter United.

Sehingga Kieran Trippier hanya ingin sepenuhnya fokus dengan Inggris dan melakukan yang terbaik. Jika tak tampil, ia tetap masih bisa memberikan dukungan untuk timnya lawan Denmark.

Lebih lanjut, sang pemain juga menyebutkan sedang dalam kepercayaan diri yang tinggi usai menangi trofi La Liga. Terbukti, berkat penampilannya Inggris belum kalah dan ia pun akan membagikan pengalamannya kepada temannya di skuad Inggris yang belum pernah meraih gelar di level klub.

Lihat Juga:  Nicolo Zaniolo Khawatir Cedera Panjang Lagi! Tumbal Kemenangan Italia Atas Belanda

Jika Kieran Trippier berhasil didatangkan oleh raksasa Liga Inggris di bursa transfer musim panas ini, posisi Aaron Wan-Bissaka di sektor bek kanan bakal terancam. Di sisi lain, kontraknya tinggal dua tahun lagi di Atletico Madrid.

Tag: Berita Bola,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE