Kieran Tierney Layak Bermain di Klub Top Spanyol

Posted on: | in Berita Bola

Eks Liverpool, Charlie Adams menilai Kieran Tierney sudah saatnya meninggalkan Arsenal dan bermain tim yang lebih besar.

Pemain berposisikan bek kiri ini didatangkan klub sepak bola asal London Utara pada Agustus 2019. Musim pertamanya bermain di Liga Inggris memang kurang menyenangkan lantaran kerap mengalami cedera.

Musim ini, Kieran Tierney juga melewatkan beberapa pertandingan Arsenal karena cedera. Namun, ketika sedang dalam kondisi yang bugar sang pemain menunjukkan kualitasnya sangat baik di posisinya dan dirinya berhasil membantu Meriam London melaju sampai perempat final Liga Europa.

Sayang, dirinya tak bisa dimainkan di leg pertama kontra Slavia Praha lantaran kembali cedera dan kali ini sang pemain mengalami masalah di bagian lutut. Dari berbagai laporan akan menepi selama enam pekan.

Kendati karier sepak bola sang pemain diganggu dengan cedera selama berada di Arsenal, namun Adams merasa Kieran Tierney bisa bermain di klub yang lebih besar seperti Real Madrid.

Berbicara kepada awak media, Charlie Adams mengatakan klub papan atas Liga Spanyol seperti Real Madrid atau Manchester City bisa menggodanya di musim panas nanti. Menurutnya, andai tawaran itu datang dia yakin sang pemain siap bergabung.

Charlie Adams menyebutkan Kieran Tierney usianya masih 23 tahun di mana bergabung ke Arsenal dengan mengalami beberapa cedera. Akan tetapi, setelah itu berhasil tumbuh sebagai pemain yang top. Sehingga dia merasa sang pemain bisa bermain di level yang lebih tinggi lagi.

Bersama Arsenal, pemain yang dinilai Charlie Adams bisa bermain di Real Madrid itu telah tampil dalam 33 pertandingan dengan mengemas 2 gol dan 4 assist di semua kompetisi 2020/21.

Menarik untuk ditunggu apakah raksasa Liga Spanyol tertarik untuk mendatangkan Kieran Tierney ke Santiago Bernabeu atau tidak di bursa transfer musim panas nanti.

Lihat Juga:  Koeman Mulai Cemas dengan Kinerja Lini Depan Barcelona

Tag: Berita Bola,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE