Kerap Diabaikan di Manchester United, Bek Pantai Gading Ini Bisa Pindah ke AC Milan

Posted on: | in Berita Bola

Eric Bailly saat ini ini pergi ke Piala Afrika bersama timnas Pantai Gading, tapi dia harus mendapati dirinya kembali berada hanya di bangku cadangan setelah ia balik ke Manchester United.

Raksasa Serie A AC Milan dikabarkan ingin memanfaatkan situasi Eric Bailly di Manchester United dengan mengincar kesepakatan pinjaman untuk sisa musim ini, menurut laporan dari Sky Italia.

Bek tengah berusia 27 tahun tersebut saat ini sedang menjalani tugas internasional bersama timnas Pantai Gading di Piala Afrika untuk beberapa minggu ke depan, tapi itu tidak menghentikan rumor tentang masa depannya di Old Trafford.

Maklum mantan pemain Villarreal itu memang kurang banyak mendapatkan kepercayaan selama waktunya di Manchester United dan sejauh ini baru tampil empat kali di Premier League dari total tujuh penampilannya di semua kompetisi musim ini.

Umumnya manajer di Old Trafford lebih suka mengandalkan Harry Maguire, Raphael Varane, dan Victor Lindelof untuk melindungi David de Gea, sementara Eric Bailly hanyalah opsi keempat jika di antara tiga pilihan utama tersebut ada yang absen.

AC Milan, sementara itu, sekarang tengah kehilangan tiga bek tengah utama mereka setelah cederanya Simon Kjaer, Fikayo Tomori, dan Alessio Romagnoli yang membuat mereka ingin membawa palang pintu baru pada bursa transfer Januari 2022 ini.

Sekarang laporan dari Sky Italia menyebutkan bahwa juara tujuh kali Liga Champions tersebut menjadikan Eric Bailly sebagai target transfer ideal untuk didatangkan pada musim dingin ini, dengan mereka berharap bisa ambil kesepakatan pinjaman hingga akhir musim.

Tapi pemain internasional Pantai Gading itu bukan satu-satunya target bagi Rossoneri, saat Stefano Pioli juga telah menyiapkan sejumlah alternatif untuk didatangkan ke San Siro, yaitu Nathan Ake dari Manchester City, Pablo Mari dari Arsenal, dan Malang Sarr dari Chelsea.

Lihat Juga:  Barcelona Harus Hati-hati Melawan Real Betis

Tag: Berita Bola,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE