Keok dari Inter, Maurizio Sarri Inginkan Wajah Baru di Lazio

Posted on: | in Berita Bola

Akibat menelan kekalahan melawan Inter Milan, Maurizio Sarri langsung meminta petinggi klub Lazio mendatangkan pemain anyar di bursa transfer Januari 2022.

Pelatih sepak bola berusia 63 tahun datang ke Lazio untuk menggantikan posisi Simone Inzaghi di kursi kepelatihan. Sayangnya, ia datang ke rival abadi AS Roma sebagian besar mendapatkan warisan pemain-pemain dari pelatih sebelumnya.

Hasilnya, Maurizio Sarri kesulitan dalam memoles tim berjuluk Si Elang tersebut. Terbaru, Lazio kalah 2-1 kontra Inter Milan pada hari Senin (10/1/2022) dini hari WIB. Dengan demikian, mereka mengawali tahun baru dalam dua pertandingan baru mendapatkan satu poin usai di dapat bermain imbang 3-3 kontra Empoli.

Usai timnya menelan kekalahan di laga lanjutan Liga Italia, sang pelatih langsung mendesak klubnya untuk membelikannya pemain baru di bursa transfer Januari ini.

Bicara kepada awak media, Maurizio Sarri mengatakan Lazio membutuhkan sesuatu yang lebih. Menurutnya pemain yang ada sekarang dianggap sama sekali tak cocok dengan gaya sepak bola yang ia terapkan.

Oleh sebab itu, eks pelatih Chelsea dan Napoli sangat mengharapkan agar pemain baru yang bisa diboyong meski membawa pemain di bursa trabsfer musim dingin tidak mudah.

Sebagai informasi, tim asuhan Maurizio Sarri sejatinya di musim panas 2021 sudah berhasil mendatangkan sejumlah pemain berpengalaman seperti Felipe Anderson, Elseid Hysaj hingga Pedro Rodriguez. Namun, mereka juga melepas pemain kuncinya yakni Joaquin Correa ke Inter Milan.

Patut dinantikan apakah Lazio bisa memenuhi permintaan sang pelatih atau tidak. Di sisi lain, posisi Si Elang di klasemen Liga Italia 2021/22 juga masih berada di peringkat kedelapan dengan mengemas 32 poin sama dengan Roma yang berada di urutan ketujuh.

Lihat Juga:  Man Utd Ketemu Lawan Enteng Sekelas Granada, Ini Komentar Ole Gunnar Solskjaer

Jika tak ada perubahan dalam tim, bukan tak mungkin tim asuhan Maurizio Sarri musim depan tidak akan bermain di pentas Eropa.

Tag: Berita Bola,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE