Kenapa Christian Pulisic Absen di Everton vs Chelsea? Ini Penjelasan Frank Lampard!

Posted on: | in Berita Bola

XBANDAR.NEWS – Usai hanya duduk di bangku cadangan tanpa bermain sama sekali dalam laga terakhir kontra Krasnodar di Liga Champions, Christian Pulisic kembali tidak dimainkan dalam laga Everton vs Chelsea.

Kini manajer Chelsea Frank Lampard memberikan penjelasan mengenai absennya Christian Pulisic dari skuad yang dibawa dalam perjalanan ke Goodison Park melawan Everton pada Minggu (13/12) dini hari WIB tadi, ia mengatakan Eriksen absen karena masalah hamstring.

Penyerang asal Amerika tersebut telah berjuang dengan masalah cedera musim ini sementara Hakim Ziyech dan Callum Hudson-Odoi saat ini juga absen, manajer The Blues Frank Lampard tidak berani mengambil risiko dalam pertemuan di Premier League akhir pekan ini.

Christian Pulisic diturunkan selama 60 menit dalam pertandingan sebelumnya di Premier League melawan Leeds United dan bahkan mencetak gol terakhir timnya, namun setelah itu dia hanya duduk di bangku cadangan dalam laga pamungkas Chelsea di fase grup Liga Champions kontra Krasnodar.

“Christian (Pulisic) masih memiliki sedikit bermasalah pada hamstringnya,” kata Frank Lampard kepada wartawan sebelum pertandingan. “Dia telah berlatih selama seminggu, tetapi dia merasakan masih ada rasa sakit dan kami tidak bisa mengambil risiko dengan memainkannya.”

“Kami telah kehilangan dua pemain sayap baru-baru ini, yaitu Hakim Ziyech pekan lalu dan Callum Hudson-Odoi saat sesi latihan. Kami menghadapi masa sibuk di musim ini. Seperti yang terus kami katakan, para pemain mengalami banyak cedera otot. Christian Pulisic belum cukup siap, tapi mudah-mudahan untuk Selasa malam kontra Wolves, dia akan siap bermain.”

Sejauh musim ini, Christian Pulisic baru empat kali turun sebagai starter dalam delapan penampilannya di berbagai kompetisi musim ini, ia baru mencetak masing-masing satu gol di Premier League dan Liga Champions untuk Chelsea tanpa menghasilkan assist.

Lihat Juga:  Piatek Hampir Bergabung dengan Tottenham Hotspur

Tag: Berita Bola,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE