Kejutan, Dua Tim Kecil Inggris Ini Berani-Beraninya Mimpikan Transfer Gelandang Man Utd

Posted on: | in Berita Bola

XBANDAR.news – Laporan mengejutkan datang dari Inggris saat dua tim kecil Premier League Newcastle United dan Aston Villa dikabarkan berani memiliki mimpi untuk bisa mendapatkan gelandang Manchester United Paul Pogba jelang dibukanya jendela transfer musim panas mendatang.

Memang kontrak gelandang internasional Prancis tersebut di Old Trafford akan berakhir pada akhir musim ini dan dia diperkirakan akan pergi dari klub setelah menolak proposal kontrak baru yang ditawarkan pihak The Red Devils sejak awal musim ini.

Pemain berusia 29 tahun tersebut bergabung kembali ke Manchester United dari Juventus dengan rekor transfer dunia pada musim panas 2016 senilai Rp 1,8 Trilyun, tapi dia tampak tidak pernah benar-benar bahagia dan gagal menunjukkan potensi penuhnya saat bermain bagi klub.

Dia kemudian telah banyak dikaitkan dengan kepindahan ke berbagai klub top Eropa saat Juventus ingin bisa memulangkannya ke Serie A, sementara Real Madrid rutin dikaitkan dengan jasanya, dan Paris Saint-Germain juga berminat untuk mendapatkan servisnya saat mereka tertarik untuk memiliki lebih banyak pemain Prancis di skuad mereka.

Tapi sekarang laporan dari Daily Star menyebutkan bahwa dua klub kecil Premier League Newcastle United dan Aston Villa secara mengejutkan berani untuk bermimpi dan bersaing mendapatkan Paul Pogba, bergabung dengan tiga raksasa Eropa tersebut untuk bisa mengontrak pemenang Piala Dunia 2018.

Sementara itu, gelandang berusia 29 tahun tersebut beberapa waktu lalu dalam sebuah wawancara kontroversi dengan Le Figaro mengisyaratkan bahwa dia ingin meninggalkan Manchester United demi bisa memenangkan trofi saat berada setelah gagal memenangkan gelar apapun dalam lima tahun terakhir.

Dia berkata, “Lima musim terakhir belum memuaskan saya, sungguh tidak sama sekali. Tahun ini berakhir; kami tidak akan memenangkan apa pun. Baik itu bersama Manchester United atau di klub lain, saya ingin memenangkan trofi.”

Lihat Juga:  Mohamed Salah Sukses Besar, Eks The Reds Bocorkan Rahasianya

“Sederhana saja dengan Prancis; saya bermain dan saya dimainkan di posisi saya. Saya tahu peran saya, dan saya merasakan kepercayaan dari pelatih dan para pemain. Itu normal untuk merasakan perbedaan di Manchester United karena sulit untuk konsisten ketika Anda sering bermain dengan harus mengubah posisi Anda atau taktik tim atau rekan setim Anda.”

Tag: Berita Bola, , , , ,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE