Keinginan Alvaro Morata Balik ke Juventus akan Terganjal Hal Ini

Posted on: | in Berita Bola

Keinginan Alvaro Morata Balik ke Juventus akan Terganjal Hal Ini

Minat dari striker Atletico Madrid, Alvaro Morata untuk bisa kembali ke Juventus tidak akan mudah karena klub asal Spanyol itu tidak akan rela melepasnya dengan mudah.

Sempat menikmati dua musim yang bisa dibilang sangat baik di Juventus dari 2014 hingga 2016, striker asal Spanyol, Alvaro Morata tampaknya masih terkesan dengan pengalaman tersebut. Saat itu sang pemain memang harus kembali karena dirinya dibeli oleh Real Madrid yang memiliki hak pembelian kembali akan dirinya, jadi memang tidak banyak hal yang bisa dilakukan oleh sang penyerang.

Setelah itu, Morata memang sempat dua kali lagi pindah, yakni ke Chelsea sebelum akhirnya merapat ke Atletico Madrid hingga saat ini. Dinilai belum meyakinkan performanya di Atletico dan tidak selalu tampil sebagai starter, kabarnya membuat penyerang asal Spanyol itu kini memikirkan untuk hengkang dan ingin kembali memperkuat Juventus pada musim depan.

Keinginan dari Morata untuk kembali ke Juventus itu dihembuskan oleh Corriere dello Sport dan juga Cuatro.com. Sang pemain tampaknya tertarik untuk menyusul Luis Suarez yang kabarnya juga akan segera menjadi rekrutan terbaru dari Si Nyonya Tua pada bursa transfer musim panas ini.

Akan tetapi, kemungkinan terjadinya transfer yang melibatkan Morata itu jauh dari kata mudah karena Atletico sendiri kabarnya masih ingin mempertahankan penyerang Spanyol itu. Dengan makin menurunnya performa dari Diego Costa, memang tim asuhan Diego Simeone itu pastinya tidak akan memiliki banyak opsi di lini depan untuk musim depan.

Karena itulah, Atletico sama sekali tidak terburu-buru ingin melepas pemain tim nasional Spanyol tersebut pada jendela transfer saat ini. Selain itu, telah menghabiskan dana hingga Rp 1 Triliun untuk memboyong Morata dari Chelsea, Los Rojiblancos ogah melego sang pemain tanpa memperoleh biaya transfer sama dengan yang sudah mereka keluarkan.

Lihat Juga:  Jesse Lingard Sudah Tidak Punya Masa Depan di Man Utd, Kata Rio Ferdinand

Jika memang Atletico meminta setidaknya Rp 1 Triliun untuk melepas Morata, sepertinya kubu Juventus pun akan mundur dengan teratur untuk memburu sang pemain. Satu-satunya opsi sepertinya jika klub asal La Liga itu bersedia melakukan transfer dengan melibatkan pertukaran pemain tentu beserta tambahan uang, namun tampaknya itu bukanlah pilihan yang akan diterima oleh tim asuhan Simeone.

Tag: Berita Bola, ,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE