Kehati-hatian Guardiola membantu Stones bersinar dan kembali ke radar Inggris

Posted on: | in Berita Bola

XBANDAR.NEWS – Akan mudah untuk menghubungkan ini hanya dengan rasa dingin yang lama, bentuknya yang sudah mapan, tidak adanya kesalahan yang membesarkan hati. Padahal, keketatan City di lini belakang juga sangat sistemik, akibat pendekatan Guardiola yang lebih hati-hati.

Tapi Stones telah mengambil kesempatannya. Dia sekali lagi menjadi orang yang sangat mengesankan di Old Trafford, jarang terburu-buru atau dipaksa untuk mematahkan langkahnya. Dia menyelesaikan 96% operannya: seringkali angka yang tidak signifikan, tetapi refleksi di sini dari kemudahan dalam menguasai bola, posisi yang baik dan soliditas yang ditawarkan oleh layar lini tengah yang diperkuat.

Untuk Stones telah ada beberapa pembicaraan tentang fokus baru. Tapi ini adalah momen yang tepat untuk menjadi bek tengah Manchester City, sebagian karena tim tampaknya lebih berkomitmen pada ide dasar bertahan, dan sebagian lagi karena ia berdiri di samping Ruben Dias yang sangat impresif.

Kadang-kadang di semifinal Piala Carabao ini bahkan ada sekilas hal yang tidak terduga – tidak hanya Pep solid, tapi juga Pep yang mengutamakan keselamatan, Pep yang ingin timnya meluncurkan secara diagonal, untuk menghindari apa yang mungkin masih dikenal sebagai “fannying-about”; untuk bermain, dari semua hal, persentase.

Untuk menyebut ini gaya bahasa Inggris yang lugas tentu saja merupakan pernyataan yang berlebihan. Guardiola masih memeringkat timnya dengan Kevin De Bruyne sebagai sembilan, dan tujuh gelandang karir – satu dikonversi – dalam 10 garis start.

City masih mendominasi penguasaan bola, mengambil 70% penguasaan bola pada menit ke-40. Tapi sementara itu babak pertama ketika United menekan dengan keras dan City dengan senang hati meluncurkan umpan panjang ke babak United, 16 di antaranya dari pertahanan di 35 menit pembukaan, mengambil opsi aman, menolak untuk melakukan over commit.

Lihat Juga:  Celta Vigo vs Real Madrid : Sergio Ramos Diistirahatkan Usai Cedera vs Atalanta

Lonjakan baru-baru ini berfokus pada penguncian, mempertahankan kerentanan lama terhadap serangan balik, dengan lini tengah pertahanan dua orang dan lebih sedikit beban kavaleri.

Di sini Fernandinho kembali ke tim dan menghasilkan masterclass yang gemilang dalam permainan bertahan yang tidak tergesa-gesa, saat City melakukan start cepat United.

City kemungkinan besar akan menarik lawan mereka daripada memenangkan pertandingan dalam 10 menit pembukaan, seperti yang mereka lakukan di tahun-tahun perdana Pep. Mereka terus menemukan pusaran pengaruh kecil mereka di sisi bek sayap United. Sebuah lari yang tumpang tindih dari Raheem Sterling membuka ruang bagi De Bruyne untuk membentur tiang.

Sistem false-nine muncul karena kebutuhan, Guardiola kehilangan kedua penyerang tengahnya. Itu membantu dengan cara lain di Old Trafford, membuat lini tengah kewalahan dan mendorong City untuk bermain nyata daripada pemain sayap terbalik untuk mempertahankan sayap – sebuah perubahan yang membuat full-back Chelsea terpanggang pada Minggu sore, tak satu pun dari mereka siap untuk bermain. serangan. balapan kaki sekolah tua. ke byline.

Babak kedua menghasilkan gol, lebih banyak kontrol dan lebih banyak dorongan karena City masih mendominasi bola dan menjaga pertahanan mereka tetap tinggi. Stones dan Dias bertahan dengan gemilang. Pada satu titik Dias menghasilkan slide block seluruh tubuh yang menakjubkan saat Rashford menembak ke gawang, dan dia sangat percaya diri dan kuat sepanjang pertandingan.

Ada chemistry alami yang meyakinkan antara keduanya – dan Stones benar-benar perlu menemukan ketenangan ini dalam permainannya.

Dia akan selalu mengoper dengan baik dan membawa bola dengan baik. Ini adalah salah satu pemain yang hanya perlu melakukan sedikit lebih banyak, untuk memperbaiki sifat buruknya sementara kekuatannya menjaga dirinya sendiri. Setelah kehilangan radar, dia dipandang sebagai bek tengah teraman di liga hingga saat ini dan hal yang pasti untuk comeback Inggris.

Lihat Juga:  Juventus Dinyatakan Menang WO 3-0, Napoli Ajukan Banding

Tag: Berita Bola, ,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE