Karim Benzema Lebih Berharga Bagi Real Madrid Ketimbang Cristiano Ronaldo

Posted on: | in Berita Bola

XBANDAR.news – Karim Benzema tidak hanya sudah menjadi bagian dari sejarah besar bagi Real Madrid, melainkan juga seorang legenda. Legenda besar dan salah satu yang terbesar dalam sejarah klub, jika bukan yang terbesar.

Tahun-tahun akan berlalu dan orang-orang masih akan mengingat hat-trick sang penyerang internasional melawan Paris Saint-Germain di Liga Champions, satu demi satu dalam 17 menit kegilaan di ibu kota.

Karim Benzema lebih berharga bagi Real Madrid daripada apa yang pernah dilakukan Cristiano Ronaldo. Sang penyerang Les Bleus tidak akan mencetak gol sebanyak pemain Portugal itu, tapi dia lebih Madridista sejati lebih daripada mantan rekannya yang saat ini membela Manchester United. Dia tidak pernah merengek minta kenaikan gaji, tidak pernah menuntut kontrak baru, dan dia telah menerima lebih banyak kritik daripada siapa pun.

Dia saat ini adalah top skor ketiga dalam sejarah Real Madrid dengan 309 gol dalam 529 penampilan di semua kompetisi, sementara dia juga merupakan top assist pertama dalam sejarah klub dengan 156 assist.

Karim Benzema bergabung dengan Real Madrid di tahun yang sama dengan Cristiano Ronaldo, datang dari Lyon pada 2009 senilai Rp 551 Milyar, dan dia telah menjadi salah satu pemain paling penting bagi klub sejak kedatangannya tersebut.

Sekarang setelah kepergian mantan rekannya asal Portugal, dia akhirnya bisa mengeluarkan yang terbaik dari dirinya, keluar dari kritikan yang selama ini tidak adil dia dapatkan, dan di musim ini sudah mencetak 30 gol dan 12 assist dalam 33 penampilan, serta dalam perjalanan membawa Real Madrid menjuarai La Liga di musim ini setelah membantu mereka memenangkan Piala Super Spanyol.

Tag: Berita Bola, , ,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE