Juventus Siap Tawarkan Gelandang 27 Tahun Ini ke Chelsea Demi Ditukar Jorginho

Posted on: | in Berita Bola

XBANDAR.news – Raksasa Italia Juventus masih tertarik untuk mengontrak Jorginho dari Chelsea dan sebagai gantinya, mereka siap membiarkan salah satu gelandang mereka untuk pergi ke Stamford Bridge dalam kesepakatan pertukaran pemain.

Pasukan Massimiliano Allegri kesulitan untuk memainkan sepak bola yang bagus di musim ini, sementara mereka juga telah tersingkir dari Liga Champions, kalah di final Supercoppa Italiana, dan tidak berada dalam perburuan gelar Serie A. Coppa Italia kini hanyalah satu-satunya harapan gelar mereka.

Untuk itu sang juru taktik mempertimbangkan untuk merombak skuadnya di musim panas mendatang dan salah satu prioritasnya adalah untuk memperkuat opsinya di lini tengah dengan gelandang Chelsea Jorginho berada dalam puncak daftar target transfer.

Kebetulan kontrak gelandang internasional Italia itu di Stamford Bridge akan berakhir pada 30 Juni 2023 mendatang, jadi Juventus memandang bahwa musim panas 2022 ini adalah kesempatan yang bagus untuk membawanya kembali ke Serie A.

Sebagai gantinya, raksasa Turin siap membiarkan Adrien Rabiot untuk pindah ke London Barat dalam kesepakatan pertukaran pemain plus uang tunai sekitar Rp 78 Milyar hingga Rp 155 Milyar demi bisa mendapatkan Jorginho.

Mantan gelandang Paris Saint-Germain itu sebenarnya merupakan pilihan reguler di lini tengah Juventus dan telah tampil dalam 40 pertandingan di seluruh kompetisi untuk tim asuhan Maximilliano Allegri musim ini, tapi dia kerap dikritik manajernya karena kurangnya kontribusi pada gol dan assist setelah baru memiliki dua assist saja dari 40 penampilan tersebut.

Jorginho, di sisi lain, telah tampil dalam 42 pertandingan di semua kompetisi untuk Chelsea musim ini, mengantongi sembilan gol dan empat assist, meski semua golnya tersebut datang dari titik putih yang menjadi spesialisnya.

Tag: Berita Bola,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE