Juventus Masih Butuhkan Servis Rugani

Posted on: | in Berita Bola

Agen Daniel Rugani, Davide Torchia sebut Juventus ingin tetap mempertahankan kliennya di musim panas ini.

Daniel Rugani musim lalu karier sepak bolanya di raksasa Liga Italia kurang menyenangkan. Pasalnya, dalam semusim harus bermain untuk dua tim yang berbeda dengan status pinjaman. Pada paruh musim pertama dirinya dipinjamkan ke Rennes.

Bersama klub asal Perancis Daniele Rugani hanya tampil dalam dua pertandingan di semua kompetisi. Hal ini dikarenakan sang pemain mengalami cedera hamstring. Kemudian pemain Juventus pada Januari kembali ke Serie A dipinjamkan ke Cagliari dengan bermain dalam 16 pertandingan. Selain itu, berhasil mencetak 1 gol dan 1 assist.

Dengan hanya dipinjam setengah musim ke Cagliari, sang bek harus kembali lagi ke klub sepak bola asal Turin. Bahkan berpeluang untuk dijual ke klub lain di musim panas ini.

Namun, kembalinya Massimiliano Allegri menangani Juventus, sang agen menyebutkan Daniele Rugani akan tetap dipertahankan.

Berbicara kepada Radio Sportiva, Davide Torchia mengatakan jika Si Nyonya Tua ingin menjual kliennya bisa dilepas kapan pun. Akan tetapi, sang agen memastikan Bianconeri tetap ingin mempertahankan pemain sepak bola berusia 26 tahun.

Davide Tochia menjelaskan hal tersebut tak lepas kembalinya Massimiliano Allegri ke Juventus. Menurutnya, pelatih berpengalaman memiliki ide tertentu dengan lini pertahanan raksasa Liga Italia.

Sang agen menekankan jika Daniele Rugani bisa dijual, namun raksasa Liga Italia telah memperlakukannya dengan baik dan sudah menghargai kliennya. Oleh karena itu, sang bek tetap ingin dipertahankan musim panas ini.

Sebagai informasi, Daniele Rugani didatangkan Juventus pada tahun 2015 dan sang pemain juga masih memiliki kontrak sampai Juni 2023 mendatang. Patut dinantikan apakah ia musim depan akan bermain reguler atau tidak di bawah arahan Allegri.

Lihat Juga:  Capai Semifinal, Pep Guardiola Samai Rekor Musuh Bebuyutan, Jose Mourinho

Tag: Berita Bola,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE