Juventus Masih Belum Nyerah Datangkan Jorginho

Posted on: | in Liga Italia

XBANDAR.news – Juventus rupanya masih ngebet memboyong Jorginho. Hal ini pun dikonfirmasi langsung oleh agen sang pemain, Joao Santos.

Pemain timnas sepak bola Italia telah menjadi bagian penting di bawah asuhan Thomas Tuchel. Berkat kontribusinya, The Blues berhasil memenangkan trofi bergengsi mulai dari Liga Champions hingga Piala Dunia Antarklub.

Musim ini, bidikan Juventus telah bermain dalam 24 penampilan di Liga Inggris musim 2021/2022. Untuk kompetisi lainnya, Jorginho main dalam 12 pertandingan, 3 di antaranya main di final. Selain itu, dia juga telah mencetak 9 gol dan merupakan eksekutor penalti utama untuk klub.

Akan tetapi, kontraknya di Chelsea akan berakhir pada Juni 2023 mendatang, dan dengan masa depan klub sepak bola asal London Barat dipertanyakan karena aset Roman Abramovich dibekukan, status skuad Thomas Tuchel tidak diketahui. Hal ini pun rupanya dimanfaatkan oleh raksasa Liga Italia. Apalagi sebelumnya Si Nyonya Tua kerap dikaitkan dengan Jorginho.

Meski ada minat dari Juventus. Namun Joao Santos pastikan Jorginho prioritasnya adalah tetap Chelsea bukan dengan raksasa Liga Italia.

Bicara kepada Calciomercatoit, Joao Santos yang merupakan agen dari Jorginho mengatakan bursa transfer diblokir untuk Chelsea. Dia menjelaskan andai terselesaikan prioritasnya adalah teken kontrak bersama The Blues.

Joao Santos menegaskan bahwa dia belum ada komunikasi dengan Juventus, tetapi dia bisa pastikan adalah klub sepak bola asal Turin memang tetap berminat inginkan Jorginho.

Teranyar, incarana raksasa Liga Italia membantu Chelsea melaju ke perempat final Liga Champions usai menang atas Lille dengan agregat skor 4-1.

Menarik dinantikan apakah Juventus bisa mengamankan tanda tangan pemain sepak bola berusia 30 tahun tersebut atau tidak.

Tag: Liga Italia, , , ,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE