Juventus Keok Kontra Milan, Pirlo Disentil

Posted on: | in Berita Bola

Eks bek Juventus, Pietro Vierchowod menilai kekalahan melawan AC Milan sangat menyedihkan. Selain itu, menyebutkan Andrea Pirlo sebagai pelatih terlihat kebingungan dengan timnya.

Musim ini, Inter Milan sudah dipastikan menjadi juara Liga Italia 2020/21. Akan tetapi, persaingan untuk peringkat kedua sampai keempat sepertinya akan ketat dan menarik sampai akhir musim. Pasalnya, jarak poinnya tidak begitu jauh.

Juventus adalah tim yang belum sepenuhnya aman untuk finis di empat besar dan laga melawan AC Milan sejatinya kesempatan bagi mereka untuk tetap menjaga asa berada di empat teratas. Sayangnya, anak asuh Andrea Pirlo tak mampu memanfaatkannya dengan baik lantaran harus menyerah 3-0 saat bertemu Rossoneri pada Senin (10/5) dini hari WIB.

Laga yang berlangsung di Allianz Stadium, tiga gol kemenangan AC Milan masing-masing dicetak oleh Brahim Diaz, Ante Rebic dan Fikayo Tomori. Bahkan tim merah hitam bisa saja mengalahkan klub sepak bola asal Turin lebih besar lagi andai Franck Kessie tak gagal penalti.

Dengan hasil kemenangan di laga tandang, tim asuhan Stefan Pioli kini bertengger di urutan ketiga klasemen Liga Italia. Sementara bagi Juventus kekalahan ini, membuat mereka sekarang terlempar dari empat besar Serie A. Artinya, terancam musim depan tidak berlaga di Liga Champions.

Usai klub sepak bola asal Turin menderita kekalahan di markasnya sendiri, Pietro Vierchowod memberikan tanggapannya. Ia mengaku sangat kaget dengan hasil tersebut dan menyebutkan mantan klub tampil tidak memiliki ide yang tepat.

Berbicara kepada TMW, Pietro Vierchowod mengatakan dia belum pernah melihat Juventus tampil seperti itu kontra Milan. Bahkan semakin geram karena tak ada tembakan ke arah gawang.

Sehingga dia tidak melihat adanya permainan tim yang ditangani oleh Andrea Pirlo. Menurut Pietro Vierchowod, sang pelatih sejatinya belum tepat untuk melatih tim sebesar Si Nyonya Tua.

Lihat Juga:  Jelang Hadapi Lazio, Pelatih Atalanta Waspadai Hal Ini

Baginya, sang juru taktik seperti kebingungan dan ia menilai kekalahan Juventus di laga besar artinya tidak memiliki ide yang bagus dalam tim. Bahkan dia menyebutkan laga tersebut akan sangat menentukan bagi posisi mantan klubnya di Serie A musim ini. Oleh sebab itu, jika tidak siap akan menjadi sulit untuk Bianconeri.

Tag: Berita Bola,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE